All About Blackberry Curve 9320

Let's Invite My New pin Blackberry Curve 9320 pin:25b44f05 disini saya akan berbagi pengalaman seputar penggunaan Backberry 9320 yang saya pakai saat artikel ini di posting.

Blackberry Curve 9320 juga disebut blackberry Amstrong, sebelumnya saya telah menggunakan blackberry bold 9000 sejak tahun 2009 Hingga Maret 2013, Jadi Mungkin artikel ini akan berisi beberapa perbandingan antara Blackberry Bold 9000 dan Blackberry Curve 9320 ( Blackberry Amstrong ) Perbedaan paling Mencolok dari Keduanya Adalah ukuran dan model tentunya, jika blackberry bold 9000 Tombolnya terlihat teratur sejajar setiap barisnya, Blackberry Bold 9320 Tampak Timbul dan terpisah pisah antara satu tombol dengan tombol yang lain. inilah yang memungkinkan kita bisa mengetik lebih nyaman dan leluasa menggunakan Amstrong.

Perbedaan lainnya adalah, blackberry Bold 9000 menggunakan track ball, sedangkan Blackberry Curve 9320 menggunakan  track Pad.

Aplikasi Yang Menarik Untuk Blackberry Curve 9320
1. Capture Profesional
     Aplikasi ini memungkinkan kita untuk mengambil tampilan layar, / Print Screen Contohnya Seperti gambar dibawah ini. Aplikasi ini dapat didownload gratis melalui World App, tapi disudut bawah layar yang di Capture akan nampak tulisan berobo. Jika ingin di Upgrade menjadi versi Pro, dikenakan Biaya Sebesar Rp. 9.900,- dipotong dari pulsa kartu prabayar yang kita gunakan.

2.  SalatMK
     Aplikasi ini membantu kita untuk mengingatkan waktu Shalat, Suara Adzannya pun bisa diganti, sesuai dengan keinginan kita. Aplikasi ini Gratis download di Menu WorldApp

3.  MP3CutterPro
     Aplikasi ini dapat digunakan untuk berkreasi nada dering, dapat memotong lagu / musik dengan format MP3 sesuai dengan kebutuhan kita.

4. 
5.

Ada Masih Banyak Lagi yang akan Saya Share Pada Postingan ini, jadi.... Update Terus Ya.... Silakan Gabung Halaman Facebook Saya Untuk Info lainnya.... Terima kasih :-)

Iskandar :-)

0 comments:

Post a Comment

10 Artikel Terpopuler di BLOG Nandar