Spesifikasi MITO t510

Pingin Punya Handphone Android Dengan Harga Murah ? MITO Menawarkan Aneka Produk Androidnya dengan Harga Terjangkau, salah satu diantaranya adalah MITO T510 yang saat ini saya pakai. :-D nah... Saya Akan Berbagi Informasi seputar MITO T510 Pada Laman ini sesuai dengan pengalaman pribadi saya... ini bukan promosi, saya hanya share, buat anda yang mungkin membutuhkan / mencari informasi yang serupa dengan postingan saya kali ini.
Karena Handphone Yang Saya Gunakan Sering Keluar Masuk "UGD Phone"  akhirnya saya memutuskan untuk membeli satu handphone cadangan, yang dapat saya gunakan sewaktu-waktu jika handphone utama saya bermasalah. hingga saya melihat dan tertarik membeli handphone Android 4.1 Produksi MITO, sebenarnya saya malas beli HP Produk china Semacamnya,



Paket Dalam Dos :
1 Set Charger USB
1 Bh Cover Battery Cadangan
1 Set User Guide ( Petunjuk Penggunaan Produk )
1 Set Headset

Nilai Plus Menurut Saya :
- Touch ScreenNya Sensitif Mirip Samsung Galaxy
- Designnya Keren, cocok Buat Gaya :p
- Download Mudah Dengan Apps Google Play di Dalamnya
- Penggunaanya Mudah ( User friendly )

Nilai Minus Menurut Saya :
- Cepat Panas
- Cepat Lowbatt

Harga : Rp. 1.200.000,-

Tips Menggunakan MITO T510
- Karena Handphone ini cepat panas, saya sarankan untuk segera mematikan koneksi Internet jika tidak di gunakan, baik paket data maupun koneksi bluetooth, & wifi.

- Karena Cepat Lowbatt, Gunakan Handphone Seperlunya dan usahakan bawa charger ( Pengecas ) atau power bank, kemanapun anda bepergian dengan MITO T510

Spesifikasi MITO T510 akan terus saya update pada laman ini, sesuai dengan pengalamn pribadi saya.

CLICK TOMBOL LIKE DIBAWAH

0 comments:

Post a Comment

10 Artikel Terpopuler di BLOG Nandar