Khazanah Trans7 di Cekal Kaum Syiah

Syiah Indonesia terus mendesak KPI agar hentikan Tayangan Khazanah Trans7.Mohon dukungan dari sdr2 seiman.Orang2 Syiah berkumpul langsung di kantor KPI, memprotes tayangan Khazanah Trans7 yg menyatakan dg dalil2 lengkap, bahwa perayaan Idul Ghadir adalah SESAT. 
www.youtube.com/watch?v=FWEnk4bjb04


Protes dari gol Syiah indonesia ke kantor KPI,  jumlahnya lebih banyak drpd dukungan orang2 Sunni utk tayangan Khazanah Trans7, agar tdk di-stop. Rencananya, pekan depan akan diadakan mediasi berbagai fihak yg berbeda (Syiah, Trans7, Sunni dan KPI ?), terkait hal tsb. Mari kita trs berdoa, agar fihak KPI, Sunni dan Trans7, trs berjuang dan bisa mengatasi masalah itu dgn baik.Mari kita terus mengawal tayangan bermutu yang berani melakukan amar ma'ruf nahi munkar melalui media televisi. SMS kan dukungan kita semua ke no KPI 08121307000. Atau telepon pengaduan di no 0216340626.Kepada yg gagal mengirim dukungan via sms, bisa sgr kirim dukungan (agr acara Khazanah trans7 terus ditayangkan), ke: http://www.kpi.go.id/index.php/apresiasi

Contoh Format Dukungan : 
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuhKhazanah di Trans-7 pada hari kamis tanggal 31 Oktober 2013 pukul 05.30 WIB mengupas perayaan Iedul Ghadir. Kami kaum Muslimin Ahlul Sunnah Wal Jamaah sebagai Mayoritas di Negeri ini sangat MENDUKUNG program acara ini terutama terkait dengan masalah Sunni Syiah.Dukungan ini  semata-mata agar semakin banyak ummat yang memahami tentang kesesatan Syiah. Hal ini perlu terus dijaga karena Syiah dengan ajarannya akan mengancam keutuhan dalam berbangsa dan bernegara.Kami menghimbau KPI agar terus mendukung penayangan acara yang berkualitas dan berbobot yang memiliki nilai edukasi yang baik di media televisi.Sebarkan BC ini kpd kaum muslimin.

Sumber Pesan ini dari Broadcast Blackberry Messenger
Buat Pengguna BBM Siakan Invite pin BBM Saya Ya.... PIN:73F590F8

CLICK TOMBOL LIKE DIBAWAH

0 comments:

Post a Comment

10 Artikel Terpopuler di BLOG Nandar