Hasil Perhitungan Quick Count Pilpres 09 Juli 2014


Hasil Perhitungan Cepat ( Quick Count ) Pemilihan Presiden Rabu 09 Juli 2014 tentu akan menjadi Incaran Para Pemburu Berita / Informasi di Media-media Online khususnya di Google, Kedua Pasangan Capres Cawapres PRAHARA & JOKOWIJK akan menghadapi masa-masa penentuan, siapakah yang akan memimpin bangsa ini Hingga 5 Tahun Kedepan ? 

Tempat Pemungutan Suara ( TPS ) di seluruh Indonesia Sudah Mulai disiapkan Mulai Hari ini Selasa 08 Juli 2014, Pemilihan Umum oleh saudara-saudara kita yang hijrah ke Luar Negeri Seperti di Amerika, Korea dan Negara-negara lainnya pun Telah Berlangsung Sejak 7 Juli Kemarin, Namun Hasil Perhitungan Suaranya Belum diketahui secara Akurat.  Siapakah yang Unggul antara kedua pasangan CAPRES dan CAWAPRES ini.

Pendukung Fanatik Kedua Kubu ini Semakin Gencar memberikan dukungannya kepada Capres Cawapres Pilihannya, dan melakukan Kampanye di Media Online Seperti facebook, twitter, BBM, WeChat, dll. Siapapun Kelak yang Allah pilih menjadi pemimpin bangsa ini, tentu kita mengharapkan semoga bisa membawa perubahan yang baik untuk agama dan bangsa.

Mari Ciptakan PEMILU yang AMAN dan DAMAI..... Yakinlah... Siapapun Yang Terpilih Menjadi PRESIDEN dan WAKIL PRESIDEN itu adalah ketentuan ALLAH SWT.

Wassalam




CLICK TOMBOL LIKE DIBAWAH

0 comments:

Post a Comment

10 Artikel Terpopuler di BLOG Nandar