Aplikasi Pemblokir Iklan Pop-Up

Assalamu Alaikum.... Teman... kali ini Saya akan kasih masukan buat teman-teman yang sering merasa kesal dengan kemunculan iklan Pop-Up di Sudut Layar dan bahkan di Tengah Layar secara tidak sopan tanpa permisi. Hal ini terang saja bikin saya kesal... beberapa waktu yang lalu Saya Ingin Mengecek Harga Tiket Pesawat Terbang untuk Tanteku, Sementara Ia ( tanteku ) duduk disampingku....


Sambil Nunggu Loading, Tiba2 dari Bawah Layar Muncul ( Pop-Up ) Iklan Dengan Gambar Semi Bugil, Perempuan Yang berpakaian tapi telanjang.... sontak saya kaget dan malu bukan kepalang.... soalnya tanteku itu kan orangnya gaptek, dia bisa saja berfikir kalau-kalau saya sudah menjadi konsumen seperti apa yang dikatakan orang tentang internet yang banyak gambar dan video porno. 

Parahnya... ketika saya klik tombol close pada iklan tersebut, ternyata justru iklannya membesar memenuhi layar komputerku dan dibuka di window baru.... aarrrgggghhhhh........ hadeuuhhh malunya.... segera saya cari cara untuk menghilangkannya dengan cara menghapus browser "Google Chrome"  pada komputer saya. Saya sudah Tidak Tahu dan benar-benar tidak punya ide atau cara lain dan juga sudah tidak sempat berfikir bagaimana menghilangkannya.... setelah proses remove berhasil, saya langsung menginstall ulang browser google chrome .

Selang beberapa minggu iklan pop-up yang sering muncul tiba-tiba kayak hantu itu makin banyak... malah kali ini memenuhi layar monitorku... sangat mengganggu saat browsing dan blogging. akhirnya saya nyari info dari blogger lain untuk menghilangkannya.... setelah sempat saya pelajari, akhirnya saya punya ide untuk nulis artikel dengan bahasa saya sendiri tentang Aplikasi Pemblokir Iklan Pop-Up yang akan membahas bagaiman menghilangkan iklan yang suka muncul tiba0-tiba di layar.

Silakan Download Aplikasinya dengan mengklik Link berikut :

Aplikasi tersebut ada dalam webstore google chrome yang dapat di download secara gratis..... maaf yah... banyak yang booking ticket nih.... gak sempat buat tutorial cara download dan install-nya.... tapi don't worry be happy... gampang kok, tinggal pilih aplikasi yang menurutmu cocok untuk kamu install, lalu untuk proses installnya kamu tinggal ikuti petunjuk dari aplikasi tersebut, tinggal click next next next sampai finish.

Kalau Ada yang mau ditanyakan, silakan tinggalkan komentar atau hubungi saya di facebook.... Have a nice day... happy browsing.....


CLICK TOMBOL LIKE DIBAWAH


0 comments:

Post a Comment

10 Artikel Terpopuler di BLOG Nandar