Nama Unik Aneh dan Lucu Indonesia

ternyata selain di kenal sebagai Negara kaya akan hasil alamnya, tanahnya yang subur serta ke aneka-ragaman bahasa dan budaya, Indonesia juga banyak menyimpan hal-hal yang unik, aneh dan lucu.... di antaranya nama-nama orang penduduk indonesia. diantaranya sebagai berikut :
VAGINA SARDEWI
adalah nama seorang karyawati Bank BRI di Malang Kawi, Yang unik dari namanya adalah nama depannya yang merupakan Alat vital wanita :-D entah apa maksud orang tuanya memberi nama tersebut. mau liat VAGINA gratis ? Silakan Berkunjung ke BRI Malang Kawi :-)

=====================================
TUHAN
beberapa waktu lalu, KTP atas nama Tuhan, sempat Heboh dan tersebar luas di Sosial Media, ternyata nama asli pemilik KTP atas nama TUHAN ini adalah TOHAN, mungkin salah dalam pengetikan saat pendataan atau pembuatan KTP, sehingga seorang manusia biasa menjadi TUHAN (bukan pemilik dunia dan akherat)

=====================================
SAITON
Seorang Guru Kelahiran Paldas-Banyua bernama Saiton M.si juga mewarnai pemberitaan di media Internet pria yang berdomisili di palembang ini juga memiliki nama unik dan agak serem..... hmm....

=====================================
SELAMET DUNIA AKHIRAT

Nama ini Termasuk Unik, aneh dan lucu...



=====================================




Ada Nama Lain ? Silakan Leave Comment atau Kirim Inbox di halaman facebook saya.....  Terima Kasih atas kunjungannya di blog ini.


  CLICK TOMBOL LIKE DIBAWAH

CLICK DISINI
http://dormancellular.blogspot.com/2016/05/bisnis-sambil-jalan-jalan.html


1 comment:

10 Artikel Terpopuler di BLOG Nandar