Wajah Yang Di rindukan Surga

Innalillahi Wa Inna ilaihi Radjiun,Telah Meninggal Dunia Dr. Husain Husni Bulukumba, saudara kita tercinta, beliau masih melaksanakan tugas sebagai Tim Medis Pada Ijtima' Pakkatto. Almarhum meninggal Dunia dalam Kecelakaan Yang terjadi tadi Subuh (Jumat 13 Mei 2016).

Menurut Berita Yang Kami Terima dari Group Kargozary Dakwah di WhatsApp, Beliau Meninggal Tanpa Luka dengan Wajah Tersenyum Bercahaya. Jenazah Almarhum Sekarang berada di Kajang Bulukumba.

Bantaeng 13/05/2016 Pukul 04:30 WITA telah terjadi kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas Tunggal) di Kampung Tanetea, Desa Nipa-nipa, kecamatan pajjukukang kabupaten bantaeng, (area Zona Selamat Sekolah) Yaitu Mobil Toyota Kijang Innova No.Pol DD 1028 SR yang dikemudikan oleh Ismail bin husni, 31 Tahun Wiraswasta, jl. pelelangan kelurahan Jagong kabupaten pangkep mengalami luka lecet p[ada betis kanan, sedangkan penumpangnya atas nama Dr. Husain Husni, 44 Tahun, Jl. Nusa Harapan Permai, Kelurahan Paccerakkang, Makassar (Meninggal Dunia) di TKP. 


Bagi Saudara-saudara yang ingin melayat ke Rumah Duka, Silakan datang dan berkumpul di Masjid Jami' Kerung-Kerung. Makassar pagi ini (13/05/2016).

Semoga Allah Menerima Segala Amal Ibadah Beliau, dan menempatkannya di Surga Para Syuhada. Aaaamiiiinnn......

Sumber Photo :  
Zakariyya Rangga Maros  

  CLICK TOMBOL LIKE DIBAWAH


CLICK DISINI

0 comments:

Post a Comment

10 Artikel Terpopuler di BLOG Nandar