Video Cover Pada Halaman Facebook

Pada Postingan kali ini, saya akan memberikan sedikit informasi mengenai, bagaimana caranya membuat sampul video pada halaman penggemar facebook (facebook video cover for fan page) namun saat ini saya masih sibuk dengan sejumlah pekerjaan, jadi belum bisa memberikan detail tutorial cara membuat video dan memasangnya sebagai sampul pada halaman facebook.

kemampuan awal yang harus kamu miliki adalah kemampuan video editing. saat postingan ini saya buat, saya menggunakan aplikasi photoshop CS6 untuk membuat sampul video pada halaman facebook "Dorman Cellular" yang saya kelolah. Namun saya tidak membuat video dengan memulai dari nol, melainkan saya hanya mengedit video yang sudah ada dengan menyesuaikan ukuran yang ditetapkan facebook.

Ukuran Ideal Video Cover For facebook fan adalah 820 pixels (Width) dan 460 pixels (height) dengan durasi minimal 20 detik, hingga maximal 90 detik atau 1,5 menit. ukuran minimal adalah 820pixel x 312pixel.

Terima Kasih atas kunjungannya pada laman blog saya... semoga secepatnya saya punya waktu untuk berbagi dengan kamu tentang  tutorial lengkap cara membuat video sampul pada halaman facebook penggemar.

Salam

+ISKANDAR DORMAN 

Instagram : @IskandarDorman

CLICK TOMBOL LIKE DIBAWAH

0 comments:

Post a Comment

10 Artikel Terpopuler di BLOG Nandar