Harapan Masa Depan

Minggu 02 Oktober 2011, Bertempat di Rumah Kontrakan yang berjarak sekitar 50 Meter dari Tempat Kerjaku,
Hari ini Ahmad Dzulfiqar Dorman ( FIQAR ) Putra Anak Pertamaku Tepat Berusia 2 Tahun Lebih 10 Bulan
Alilahtulbarizah Dorman ( ALILAH ) Putri Anak Keduaku, Adik dari FIQAR, Tepat Berusia 11 Bulan
Dalam 19 Hari Kedepan Jika Sang Maha Pencipta Menghendaki, Aku Tepat Berusia 25 Tahun.

Duduk di Belakang Rumah, Menyaksikan Anak-Anakku di Mandikan Wanita Yang Luar Biasa Berusia 24 Tahun "Herlin Wartabone ".
Dialah Istriku, Di Sebelahku Ada Sebuah Laptop Terkoneksi Internet untuk Sekedar Mengupdate facebook & Twitter.
Dalam Genggamanku Ada Sebuah Buku Bersampul Kuning, Tulisan dari Bapak Kim Mintarja
Berharap Agar Setidaknya 5 Tahun Kedepan Aku Dapat mengikuti Jejak Langkah Beliau ( Kim Mintarja )
Keluar Dari Comfort Zone dan Berusaha Meningkatkan Taraf Hidup Yang Tujuan Akhirnya Adalah Membahagiakan Orang-Orang Yang Aku Cintai.

Sebuah Harapan Besar Dari Keluarga Kecilku, Istriku dan Anak-Anakku
Tidak Terlepas dari Harapan Almarhum Papa yang meninggalkanku Seminggu Sebelum Aku Tepat Berusia 16 Tahun.
Sangat Kuat Dukungan dari Ibuku "Mantasia Rodja Sumanna", Kakakku "M. Ilyas Dorman ", dan Adikku "Riska Amalia Dorman "
Juga Motivasi Dari Sahabat & Teman-temanku yang Tak Terhitung Jumlahnya.

Sesaat Lagi aku Harus Mandi dan Berangkat Bekerja, Hari Dimana Seharusnya Aku Berada Di Rumah, Berkumpul Bersama Keluarga
atau mengunjungi tempat rekreasi, bersantai, merekam moment-moment indah dalam bentuk photo atau rekaman video.
Tapi..... Hyaahhh.... inilah Kenyataannya.... Aku Adalah Seorang Karyawan, Manusia Terikat Yang Jauh Dari Kebebasan.
Bahkan Di Hari Minggu Pun Aku Harus Tetap Ke Kantor Mengejar Target Ambisi Sang Boss untuk memperkaya Dirinya dan Keluarga.

Jika Tuhan Mengizinkan, dan Merestui usahaku, Semoga Di Usia ke 30 Tahun Aku Sudah Bukan Karyawan Lagi,
Melainkan Orang Yang Mempekerjakan Orang Lain Sebagai Karyawan.
Meskipun Penghasilan dari Pekerjaanku kini cukup untuk membiayai kehidupan keluargaku dalam gaya hidup moderen.
itulah Sukses yang Harus Kukejar, Meskipun Banyak Teman Yang Mengagumi Kehidupanku yang katanya Sudah mapan.
Punya Seorang Istri Yang Taat Beribadah dan Anak-Anak yang Lucu-lucu.

Harapanku.... Setidaknya 5 Tahun Kedepan,
Aku Mampu Membuat Website dengan Peringkat Minimal 5 Digit dan mampu menghasilkan Minimal USD 3000 Perbulan.
Semuanya Tentu Bisa Aku Lakukan Jika Aku Bukan Karyawan.... Nothing Impossible dengan Usaha, Kerja Keras dan Doa

======================


======================

ini Hanya Sebuah Tulisan, Nothing Special, But I Hope it can motivating whoever read.
Terima Kasih Telah Menyempatkan Waktunya untuk membaca
Saya Yakin Andapun Ingin Sukses, Sebagai Hadiahnya Saya Arahkan Anda Ke Gerbang Sukses Secara Online
Silakan CLICK DISINI untuk Memulai.

NEXT >>>

Blog Related "iskandarDorman.com"

0 comments:

Post a Comment

10 Artikel Terpopuler di BLOG Nandar