Mimpi untuk di wujudkan

Rumah Besar dengan Halaman Yang Luas di bagian depannya, cukup untuk parkiran 3 Unit Mobil Mewah, dan taman bunga. di Halaman Belakang Ada Tanah yang cukup lapang untuk kolam renang dan berkebun.

Didalam Rumah Ada Ruangan Khusus yang menghadap ketaman, dengan pemandangan kolam renang dan kebun, itulah Ruang Kerjaku, Ruang Yang Sejuk tenang dan nyaman tempat aku mencari nafkah untuk keluarga tanpa harus jauh dan melewatkan kebersamaan dengan keluarga tercinta.

Begitupun dengan ruangan-ruangan lainnya, nyaman untuk di huni seisi rumah, mulai dari kamar tidurku, kamar tidur anak-anakku, yang hanya datang 6 Bulan Sekali, kamar tidur pembantu, kamar tidur tamu, dan beberapa ruangan lain dengan fungsinya masing-masing.

Kendatipun aku hidup dalam era moderen dan teknologi serba canggih, rumahku tetap menganut konsep green leaving, back to nature. Beberapa jendela yang menghadap ke taman dibiarkan terbuka agar udara sejuk masuk ke seisi ruangan, ini juga untuk menghemat pemakaian listrik seperti lampu & AC pada siang Hari :)

Meskipun di luar sana aku punya usaha percetakan, restaurant, travel agent umrah & Haji Plus, minimarket dan butik. Aku tetap bekerja dari Rumah, karena setiap sore, masing-masing karyawanku yang memimpin setiap usahaku membawa laporan untuk aku periksa, mulai dari laporan kas, stock barang, laporan perkembangan modal dan lain-lain. aku Hanya perlu mengunjungi satu persatu perusahaanku setiap waktu yang aku inginkan.

Ooohhh indahnya hidup dalam dunia mimpi, ini tidak boleh berakhir seiring terbit dan tenggelamnya matahari, ini harus terwujud, kuncinya adalah niat, keberanian untuk mengambil resiko yang di pertimbangkan, terus berusaha, pantang menyerah dan jangan lupa berdo'a.

Bentar ya... Aku mau check in dulu, untuk berangkat ke australi... Menjenguk putraku yang menyelesaikan kuliahnya di cambridge university... Dari sana aku dan putraku langsung ke Cairo menjumpai ponakan dan putriku yang mendalami ilmu fiqhi, kebetukan ibu dan adikku juga ada disana, mereka kangen sama putriku Alilah, karena kebetulan mereka baru usai menjalankan Umrah, langsung saja mereka ke Cairo.

Woalahh... Kok malah mimpi maning... Action dong....
U will never get anything till u do something.
Kalau kata Agnes Monica, Dream... believe... And make it happen....
Semoga kita semua bisa menjadi Orang-orang yang sukses.

Check in dulu ya :D
CLICK TOMBOL LIKE DIBAWAH

0 comments:

Post a Comment

10 Artikel Terpopuler di BLOG Nandar