Apakah ODAP Bisnis Online Yang Menipu ?

 Postingan ini Sudah Saya Kirim Via Broadcast Blackberry Messenger ( BC-BBM ), Terima kasih Buat Yang Sudah Berpartisipasi, Info Pemenang Akan Saya Kirim Via SMS dan Akan Saya Posting Pada Blog ini. Semoga Anda Pemenangnya.

 ODAP tinggal 2 Hari Lagi. ( Berakhir 26 Desember 2013 )
Saya hanya Ingin memastikan, apakah ODAP bisnis Online Yang Menipu ? atau tidak. Untuk itu saya butuh bantuan Anda.

Jika Sempat, Kunjungi blog berikut melalui browser anda di komputer / laptop :
>>> www.nandarsnote.blogspot.com
>>> www.aboutiskandar.blogspot.com

Lakukan Pendaftaran Dengan Mengklik Banner LOWONGAN KERJA, Setelah itu anda akan di alihkan pada window baru yang meminta anda untuk memasukkan Nama & Alamat Email Valid.

Setelah Mendaftar, Anda bisa melakukan Konfirmasi Pendaftaran via :
SMS / Whatsapp : 0852-4206-7766
EMail : iskandar.dorman@yahoo.com

Format Konfirmasi :
ODAP#NAMA#ALAMATEMAIL

3 Pendaftar Pertama yang Alamat Emailnya berhasil saya verifikasi akan Saya daftarkan menjadi Agen Pulsa 1 Chip All Operator, Berikut Deposit Pulsa @50rb yang langsung dapat digunakan Untuk Transaksi.
Jika tidak berminat menjadi Agen Pulsa, Hadiah Dapat Ditukar Langsung dengan voucher Pulsa @50rb ( All Operator ).
Sponsor : www.dormancellular.blogspot.com

Saya Tunggu Maximal 26 Desember 2013, Pemenang akan Saya hubungi via SMS & Juga Bisa di lihat tanggal 31 Desember 2013. pada alamat blog tersebut diatas.

Terima Kasih Sudah Meluangkan Waktu dan terima kasih atas Kerja Samanya...

Salam

Iskandar Dorman


CLICK TOMBOL LIKE DIBAWAH

0 comments:

Post a Comment

10 Artikel Terpopuler di BLOG Nandar