Makassar Trade Center

MTC Karebosi, di Ambil dari Karebosi Link
Makassar Trade Center "MTC" Adalah Pusat Perbelanjaan Handphone dan Aksesoris Terbesar di Makassar, Terletak di Jalan Ahmad Yani Kota Makassar. Pusat Perbelanjaan ini Terdiri dari 2 Lantai Basement / Tempat Parkir, Lower Ground, Ground, Lantai 1 s/d Lantai 4.

Basement 1 ( B1 )
Area Parkir Khusus Mobil

Basement 2 ( B2 )
Area Parkir Khusus Mobil dan Motor yang Sekaligus berhubungan Langsung dengan Karebosi Link Melalui Terowongan Bawah Tanah, Yang Melintas di Bawah Jalan Ahmad Yani. Di Basement 2 Juga Ada ATM Center, Carrefour, MC Donald dan Toko Buku.

Lower Ground ( LG )
Di Area ini Kita Bisa Menemukan Aneka Sepatu, Sandal dan Tas, Ada Yang Menjual Aksesories, dan Kosmetik Juga.

Ground
Di Tempat ini, Khusus Untuk Anda Yang Ingin Berbelanja Pakaian, mulai dari Produk dalam negeri hingga produk impor ada disini. Harganya pun Masih Bisa Menawar.

Lantai 1

Lantai 2

Lantai 3

Lantai 4
Di Sini Anda Akan Menemukan Aneka Jajanan kuliner dari berbagai daerah di Seluruh Indonesia, mulai dari jajanan tradisional hingga moderen ada disini. Ada Juga Arena Bermain Anak. Ketika tiba di Tempat ini, Anda tidak akan menemukan Tangga Escalator turun, Anda Hanya Dapat Turun Ke Lantai bawah dengan menggunakan kamar lift atau menggunakan tangga manual disebelah timur yang menghubungkan dengan Sarana Penyeberangan Multiguna ( SPM ).


Ada Masukan ? Silakan Poskan Komentar !

0 comments:

Post a Comment

10 Artikel Terpopuler di BLOG Nandar