Barakallah Untuk Walimah Mas Eko

Saudaraku Eko Tricahyono "Ustadz Eko" Hari ini "Kamis 07 Juni 2012" akan melangsungkan pernikahannya dengan sangat sederhana, Semoga Pernikahan yang akan dilangsungkan pagi ini dengan cara full sunnah menjadi asbab hidayah bagi Orang lain / masyarakat yang masih sangat sering mubazzir dalam melangsungkan pernikahan.
Mubazzir dalam Waktu, Tenaga, dan Materi. Pernikahan ini juga menjadi ciri khas pernikahan karkun Masturoh. Dimana Pihak Laki-laki dan pihak perempuan dipisahkan oleh hijab dan tidak ada yang berbaur satu sama lain.

Alhamdulillah Pernikahan Seperti ini juga berlangsung di Rumahku Bulan Januari 2012 Lalu oleh Adik Sepupuku Muhammad Takdir Kadir dan Tanggal 17 Mei lalu Penikahan Adikku "Arman & Riska". Insya Allah Pernikahan berlangsung khidmat tanpa Ada majelis-majelis kemaksiatan seperti tontonan orkestra musik-musik yang membuat kita lalai dari mengingat Allah. Ijab Qabul di Langsungkan di Masjid Ba'da Shalat Dhuhur kemudian mempelai laki-laki dan perempuan di pertemukan di Rumah mempelai perempuan ( Masturoh ).

ini memang terlihat asing bagi masyarakat yang masih menjunjung tinggi pernikahan Adat Bugis Makassar, Namun Ada juga yang simpatik dengan perhelatan seperti ini, Ada Yang mengatakan ini pernikahan ala arab, Pernikahan Ala Karkun Masturat, dan lain-lain. Apapun itu, hendaknya acara seperti ini tidak membuat kita lalai dari mengingat kebesaran Allah ( Dzikrulllah ).

Selamat Menempuh Hidup Baru Mas Eko, Semoga Dilimpahi Sakinah, Mawaddah, Warahmah, Barakallah.... Semoga Secepatnya diberikan keturunan calon da'i dan da'iah, Hafidz, Hafidzah yang menjadi pejuang-pejuang agama Allah, sesuai dengan Kerisauan Mas Eko' atas kemerosotan Ummat Islam Saat ini.
CLICK TOMBOL LIKE DIBAWAH

0 comments:

Post a Comment

10 Artikel Terpopuler di BLOG Nandar