Botol Kosong Iskandar Dorman

Aku Seperti Sebuah Botol Kosong Yang Tak Berguna, yang dilemparkan ketempat sampah yang kotor, Tak Seorang pun Mau Memungutiku dan membersihkanku. Hingga Akhirnya Tempat Sampah Itu Penuh dan aku tersingkir darinya. Aku memutuskan Untuk Meninggalkan Kawanan Sampah lainnya dan berusaha Membersihkan Diriku.
 
Seumpama Aku Adalah Sebuah Botol Kosong, Yang Dalam Proses Pembersihan Diri. Kenyataannya Aku Adalah Manusia dalam proses Ishlah diri, membersihkan Hati dan Fikiran Dari Kebesaran Mahluk dan Kemegahan Dunia, dan Akan Kuisi Hatiku dengan Kebesaran ALLAH SWT dan berpedoman pada Kalam Sucinya ( ALQURAN ) dan Hadist Rasulullah SAW.

Seumpama Aku Adalah Sebuah Botol Kosong Yang Berusaha Mengisi diri dengan Air Bersih, Namun Ada Saja Kuman-kuman Kecil Yang Ikut Masuk Bersama Air Itu. Seperti Itu pula diriku yang berbenah diri untuk menjadi lebih baik, selalu ada godaan yang menghalangiku.
CLICK TOMBOL LIKE DIBAWAH

0 comments:

Post a Comment

10 Artikel Terpopuler di BLOG Nandar