Do'a Seorang Pendosa

Tak Selayaknya Seorang Pendosa sepertiku Berdiri dihadapanMU…  penuh rasa malu dalam ketundukan, terasa hina dengan linangan Air Mata ketakutan akan azabMU. Aku Takut Mengangkat pandanganku, kalau-kalau aku melihat wajahMU yang maha Indah menatapiku dengan Kemurkaan, karena kesalahan yang tak sedikit dan berulang aku lakukan, Dosa Yang terlintas dalam Hati Dalam Fikiran, Dosa atas pendengaran, penglihatan dan penciumanku, Dosa yang dilakukan Oleh Kedua Tangan dan Kakiku.

Dalam Tubuhku mengalir darah dan terbentuk daging dari makanan dan minuman yang banyak tidak kuketahui ke-HALAL-annya, Haramkah Itu, Subhatkah ? bisa saja semua itu menjadi penghalang bagiku untuk mendapatkan keridhaanMU, meski kuketahui Engkau Maha Pemurah, Pengampun dan Penyayang.

Sungguh Engkau Maha Pemurah, Sungguh Engkau Maha Penyayang… Engkau Menciptakan Mahluk dan memberinya Rezeki kendatipun dikalangan Manusia banyak yang tidak taat kepadaMU, Sungguh…. Kekufuran mereka atas Nikmatmu Tak Sedikit pun mengurangi kemuliaanMU, Yaa Rabbal Alamiiin…

Kutengadahkan kedua tanganku, di sepertiga malam yang sepi, didalam sudut ruangan dengan pencahayaan sekenanya… mencoba mengangkat wajahku perlahan dengan mata tertutup dan rasa ragu untuk membukanya, berharap engkau sudih menatapku yang dalam kehinaan penuh Salah dan Noda.

Ampuni Aku Ya ALLAH….. HALALkan Aku dari Yang HARAM…. Sucikan Aku dari Noda Dosa, Bersihkan Hati dan Fikiranku dari kebesaran Dunia, Masukkan Hanya KebesaranMu, Wahai Dzat Yang Maha Agung, Maha Sempurna.

CLICK TOMBOL LIKE DIBAWAH

0 comments:

Post a Comment

10 Artikel Terpopuler di BLOG Nandar