Pencurian di Saat Waktu Shalat Subuh

Sabtu Pagi, Saya dan Om Saya Menjadi Korban Pencurian, Dua Unit Laptop Milik Perusahaan Om Saya tempat saya bekerja, 1 Camera Digital Sony dan Uang Cash Lebih Dari 12 Juta Raib dibawa pelaku. kejadian ini berlangsung saat kami semua ( Saya, Om dan Seluruh Karyawan sedang ke Masjid yang tidak jauh dari tempat kejadian untuk melaksanakan Shalat Subuh ( Sabtu 13 Juli 2013 ).

Selain Uang Tunai, Laptop, dan Kamera digital, Dua Buah Tas Saya, Satu tas Slempang dan Satu Tas Ransel Yang Berisi Buku, Dokumen Berharga, dan Dompet saya juga dibawa kabur yang berisi KTP Asli, SIM C, dan ATM, BRI, BNI, Mandiri dan BCA.

Menurut Sepupu Saya, Yang Tidur di Lantai Dua, Saat Kejadian Ia memang mendengar ada Mobil yang Singgah didepan Gudang. tapi Saat itu dia Sedang Shalat.
Saya Baru Sadar Kalau Saya juga Kecurian saat saya menerima SMS banking dari BNI yang berisi laporan transaksi yang menyatakan bahwa ada dana keluar dari Rekening Saya sebesar Rp. 1.500.000,- sebanyak 3 kali. saat itu, dengan panik saya langsung menghubungi Call Center BNI sekitar pukul 7 pagi waktu makassar, untuk memblokir ATM BNIku, menyusul ATM, BRI,. Mandiri, dan BCAku. Namun Malang... Semua uangku Sudah di Tarik Habis dari ATM oleh Pelaku.

Menurut penelusuran Istri teman saya yang bekerja di Bank BRI, Uang Tersebut di Tarik pada Mesin ATM BRI Panakkukang Makassar.

Jika Saja Om-ku Tidak Keberatan, Saya Ingin Mengusut Kasus ini, namun omku tidak mau berurusan dengan polisi yang menurutnya justru hanya akan mempersulit keadaan dan menambah beban pekerjaan. padahal tentu tidak sulit bagi polisi untuk melacak pelaku pencurian tersebut, karena disetiap Mesin ATM ada CCTV yang bisa memantau siapa saja yang melakukan transaksi pada Mesin ATM tersebut.

Uang Yang saya siapkan untuk proses persalinan Istri Saya, dan Akikah Calon Anak Saya kini tidak lagi tersisa.

Adakah Orang yang Bisa Membantu ????? Saya Tunggu Sharenya di facebook page Saya.

CLICK TOMBOL LIKE DIBAWAH

0 comments:

Post a Comment

10 Artikel Terpopuler di BLOG Nandar