Aulia Izzatunnisa Dorman

Rabu 14 Agustus 2013 menjadi hari yang sangat membahagiakan buatku dan keluarga kecilku... Fiqar & Alilah akhirnya punya adik. Allah menganugerahkan pada kami seorang putri yang kami beri nama Aulia Izzatunnisa Dorman. Aulia lahir dalam persalinan Normal dengan berat 3,2 kg.

Subhanallah.... Allah mengizinkan saya mendampingi persalinan ahliah saya. Saya melihat sendiri bagaimana perjuangan seorang perempuan saat ingin melahirkan. 

Nama Aulia Izzatunnisa Dorman Allah berikan melalui Om Google, Nama Aulia Izzatunnisa berarti Perempuan yang penuh rasa cinta dan kemulian. Karena Nama juga bisa menjadi Do'a... Maka Kami Sebagai Orang Tua Sangat Mengharapkan, Kelak Ia Tumbuh Menjadi Anak Yang Cinta Terhadap Agama dan Amal Agama, dan Allah Muliakan Ia Karena Amalan Agamanya.

Jelang Kelahiran AULIA.
Dini Hari Pukul 03.00 14 Agustus 2013, Ahliahku ( Istriku ) membangunkanku untuk menemaninya ke WC di Rumah Belakang ( Kami Tidur di Kios Depan Rumah Karena Kamar kami Sedang di Renovasi ). Dia Bilang... Abi... Ummi Mules, Mau BAB.... Tapi Kayaknya Mulesnya ini sudah dekat-dekat mau melahirkan. Rasa Kantukku langsung Hilang dan mengantarnya ke belakang. setelah keluar dari WC Ahliahku baru bilang kalau dia sudah mulai sakit perut sejak jam 2 Dini Hari. Tapi dia tidak tega membangunkan saya, karena saya baru tidur.

Saat tiba waktu Shalat subuh, saya pamit ke masjid dan memastikan ia baik-baik saja dan masih bisa menahan rasa sakitnya.

Setelah Pagi, Saya Kerumah tetangga untuk meminta tolong diantarkan kebidan ( Rumah Bersalin ) dengan mengendarai Kendaraannya.

Mama Saya, Adik Saya Riska dan Anaknya ( Muhammad Saad Ibrahim "1Bln ) Juga Fiqar dan Alilah berangkat bersama menuju rumah bersalin sekitar jam 7 pagi. Sementara Saya Menyusul dibelakang mobil yang mereka tumpangi dengan sepeda motor.

Tidak lama Setelah Tiba di Rumah Bersalin ternyata Ada Tante Aini Yang Menyusul dengan Anaknya ( Azis ) Sepupuku.

Setelah menunggu Hingga Dhuhur, Akhirnya Pukul 1 Siang, Aulia Pun Lahir.... Alhamdulillah.....


Gabung Dengan Halaman facebooknya Aulia Ya.... CLICK DISINI atau Kunjungi Link dibawah ini :
https://www.facebook.com/annisadorman

This Post Will Update Soon... Thanks For Visit "nandar"




CLICK TOMBOL LIKE DIBAWAH

0 comments:

Post a Comment

10 Artikel Terpopuler di BLOG Nandar