Musisi Sekaligus Da'i - Karkun Artis

Dikatakan Beralih Posisi Dari Musisi Menjadi Pendakwah Juga Bukan, Yahhh... Karena Pada Kenyataannya Mereka Tetap Exist dalam Industri Musik Tanah Air, Mereka Adalah Para Artis Yang Telah Allah Berikan Petunjuk Untuk Mengamalkan Agama Dan memperbaiki diri dengan Jalan Dakwah Wat Tabligh.


Didalam Sebuah Acara Televisi <antv> "Chatting Dengan YM" Yang di Bawakan Oleh Denny Caqur dan Ust. Yusuf Mansur ( YM ), Salman Al-Jugjawy ( Sakti Ex. Sheila On7 ) menuturkan dirinya pertama kali mendapat hidayah saat menghadiri salah satu penghargaan musik kala itu di malaysia, Sebelum boarding bertolak ke jakarta, Salman sempat membeli sebuah buku yang judulnya "Menjemput Sakaratul Maut Bersama Rasulullah". Singkat Cerita Buku Itulah yang Menjadi Asbab Hidayah.

Selain Salman Al-Jugjawy, Ada Musisi Lain Seperti Derry Sulaiman, Ray Nine Ball, Almarhum Gitorollis, Andhika ( Ex kangen band ), dan Sejumlah Artis Lainnya Yang Juga Turut Ambil bagian Dalam Usaha Nubuwwah.... Untuk Lebih Jelasnya, Silakan Simak Video Berikut ini.


Semoga Postingan ini Bermanfaat, Jangan Lupa Kunjungi Official Blog Saya Yaaahhh..... www.aboutiskandar.blogspot.com



CLICK TOMBOL LIKE DIBAWAH

0 comments:

Post a Comment

10 Artikel Terpopuler di BLOG Nandar