ODAP | UangReceh.com | Penipuan ?


Hampir Kemanapun Kita Surfing di Dunia Maya dalam Jaringan Indonesia Selalu Muncul Promosi ODAP, Singkatan Dari, Online Data Assignment Program. ini adalah Sebuah Bisnis Online Yang Sangat Menggiurkan. Jangankan Mereka Yang Awam dalam menjalankan Bisnis Online, Para Senior-Senior Kita Pun Banyak Yang Bergabung Mencoba Peruntungan Dalam Bisnis Online ini.

Saya Tertarik untuk mencobanya, mengingat keberhasilan saya dalam menjalankan beberapa bisnis online di Internet, akhirnya Jum'at Malam Setelah Melaksanakan Shalat Hajat 16 September 2011 Saya Memberanikan Diri Untuk Meminta Bantuan Istri Saya Mentransferkan Uang dengan fasilitas mobile banking Sejumlah Rp. 150.043 ke Rekening BCA a/n MELISSA, dan langsung Saya Konfirmasikan malam itu juga sesaat setelah menerima SMS notifikasi Transfer Berhasil dari BCA.

Disana Ada Keterangan Seperti Gambar di bawah ini :
Gambar ini Adalah Screen Capture Konfirmasi Pendaftaran Saya Pada ODAP !!! ini di ambil setelah melakukan konfirmasi pembayaran untuk yang kesekian kalinya. Saya Bisa Memaklumi keterlambatan dari pihak ODAP, karena Saya Melakukan Transfer Pada Malam Hari, di Luar Jam Kerja, Besoknya Adalah Hari Sabtu, yang kebanyakan orang sedang libur atau berakhir pekan, setelah itu minggu, dan saya berharap menerima kabar baik pada Hari Seninnya.
Setelah Menunggu dari Pagi Sampai Malam, Bahkan Saat ini Sudah Pukul 1 Pagi Lewat 3 Menit, Belum Juga Ada Konfirmasi Melalui Email. Saya Merasa Perlu Untuk Mencari Tahu Kebenaran ODAP. Sebenarnya Sebelum Menulis Artikel ini, saya sempat mencari informasi di Google tentang kebenaran ODAP, dan Sampailah Saya Pada Sebuah Website dengan Komentar Lebih dari 720an tentang ODAP dalam satu Artikel saja.

Ada Beragam Komentar Disana, Kebanyakan Adalah Meragukan dan Memastikan bahwa ODAP adalah Penipuan / Scam. Tapi Ada Juga Beberapa Orang yang membenarkan ODAP.

Saya Masih Belum Bisa Memastikan kebenaran dan kepalsuan ODAP saat ini, Hingga Artikel ini di Update, mungkin beberapa Hari Kedepan. yang Jelas, Saya Berharap ini bukan penipuan dan saya bisa mengembalikan uang yang saya jadikan Modal, Minmal Sejumlah yang saya Investasikan, yaitu Rp. 150.043,-. Memang Jumlahnya Tidak Seberapa.

Bagi Mereka Yang Baru Memulai Bisnis Online dan Langsung merasakan ketidaksesuaian antara janji-janji ODAP dengan Hasil Kerja keras Mereka, seperti  Melakukan Promosi, dan lain-lain, tentu saja ini menimbulkan trauma pada mereka. dan bisa merusak reputasi bisnis online lainnya yang tidak menipu atau  online business real.

hyaaahhhh...... Anda Merasa di Rugikan ODAP ? Saya Tunggu Komentar2 Anda di Halaman Facebook Saya Ya... CLICK DISINI




Informasi Lainnya Tentang ODAP ? Click Disini


5 comments:

  1. bukti-bukti bukan penipuan atau scam uangreceh ODAP bisnis online mudah, terbukti dan terpercaya !
    profit 1 data entry email valid 10.000/submit,
    profit 40 data entry email valid 400.000/submit,
    profit 200 data entry email valid 2jt/submit,
    bonus profit 500.000/minggu,
    bonus profit 2jt/bulan.
    info lengkap klik kunjungi website di bawah ini !
    http://tiny.cc/info99

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih infonya
      Mau Tau Rahasia Menghasilkan 10 sampai 20 juta/bln melalui internet secara mudah dan halal?

      Klik link di bawah ini
      www.goo.gl/Vnrtk

      Delete
  2. Harus hati-hati dalam memilih Bisnis Online, harus cari referensi sebanyak-banyaknya biar gak salah pilih dan biar gak buntung, jangankan dapat penghasilan gede bonus dan fee lainnya, modalpun tidak kembali. Jika anda ingin kerja secara online silahkan kunjungi Lowongan Kerja Online Bukan Penipuan Membuka Pendaftaran

    ReplyDelete
  3. bermanfaat infonya. ane mau minta silaturahimnya di http://muhammadabghan.blogspot.com kunjungi yah kawan,, plus ane mau ngasih info BO legit di bawah ini :

    Nih saya ada info Bisnis online baru daftarnya gratisss!!!

    BONUS DAFTAR SEBESAR $25 DOLLAR
    Dapatkan $1.500 dalam minggu pertama Anda dengan mengerjakan tugas sederhana dari 5 - 10 menit.

    *Setiap orang Datang !
    *Posisi pekerjaan tak terbatas !
    *Anda di bayar $10 setiap selesai mengerjakan 1 tugas!
    *Siapapun bisa bergabung !
    *Tidak ada Pengalaman diperlukan !
    *Pengaturan Akun instan dan hasilkan uang !
    *Minimal pencairan komisi $500!

    "Periksa Pekerjaan setelah membuat akun dan login panel Anda"

    untuk informasi lebih lanjut tentang bisnis online ini silahkan di kunjungi :
    Klik link : http://myinvitepay.com/?ref=205604

    ReplyDelete

10 Artikel Terpopuler di BLOG Nandar