Konfirmasi Pendaftaran ODAP


Setelah Menunggu Sejak Hari Sabtu 17-09-2011 Hingga Hari ini Selasa 20-09-2011, dengan sedikit ragu-ragu dan tanda tanya tentang kebenaran ODAP Menjelang Pulang Kantor Saya Menyempatkan Diri Membuka Email Menggunakan Ipad dan Signal WIFI di Pelataran Parkir di Kantor Tempatku Bekerja. Saya Senang Sekali Ketika Tahu Ada Dua EMail Baru Yang Masuk, Padahal Saya Sendiri Belum Sempat Membukanya.

Berikut Screen CaptureNya....
Isi Email-ya Adalah Sebagai Berikut :

SELAMAT !!! Anda telah mengambil keputusan yang tepat !

    Rekan Iskandar Dorman, sekitar 10 detik yang lalu keanggotaan Anda telah kami telah aktifkan.
Kini Anda dapat bergabung dengan banyak pekerja online lainnya yang tengah menikmati indahnya bekerja dari rumah dan BENAR-BENAR menghasilkan jutaan Rupiah.

   
    Kini Anda dapat melakukan login ke member area menggunakan user name dan password yang telah Anda pilih sebelumnya. Silakan langsung menuju gerbang login di alamat berikut ini :
   
    http://www.uangreceh.com/login, dan Anda bisa mulai bekerja saat ini juga.

   
    Atas nama seluruh kerabat kerja di http://www.uangreceh.com kami ucapkan selamat bergabung dalam program kerja 'The Dream Job' O.D.A.P !  Kami sangat bangga dengan keikutsertaan Anda.
    Semoga sukses menyertai Anda selalu !

       
    Salam hangat,
    Team UangReceh.com

       
    'email ini Jangan Di Reply' Mail box ini otomatis dan tidak ada yang membaca.
    Untuk menghubungi Admin silakan menggunakan contact form yang tersedia http://www.uangreceh.com/member/index.php?menu=contact.





Setelah itu, Saya Mencoba Login dengan CLICK URL Pada Email Yang Saya Terima dan Seperti Screen Shoot di bawah ini adalah Tampilan Halaman Selanjutnya.
 
Gambar 2.0 - Screen Shoot Saat Melakukan Login
Baca dan Pelajari dengan seksama, Setelah Anda Yakin Bisa, Silakan Anda Click "Saya Setuju"









0 comments:

Post a Comment

10 Artikel Terpopuler di BLOG Nandar