Informasi ODAP Lainnya


Nih... Sedikit Informasi untuk para netter yang juga member ODAP atau merencanakan bergabung dengan ODAP baik dari www.penasaran.net ataupun www.uangreceh.com
atau mungkin dari URL / Website Redirect lainnya yang mengarah ke ODAP.

Pada Artikel Sebelumnya saya sempat menuliskan keraguan saya bergabung dalam program ini, mengingat saya telah melakukan transfer Pada Hari Jumat malam 16 September 2011 dan sampai saat ini 20 September 2011 Belum Juga Ada Konfirmasi Transfer Sukses Dari Pihak ODAP.

Gambar di atas adalah screen capture bukti transfer saya melalui mobile banking, saya melakukan transfer pada tanggal 16 September 2011 dan dalam bukti transfer itu tertulis bahwa transferan saya baru masuk tanggal 19 september yaitu pada hari senin Kemarin.

Saran Saya Adalah Jika Anda adalah netter yang tertarik menjalankan bisnis ini tapi ada keragu-raguan, Jangan Pernah Melakukan Transfer, karena status pendaftaran Saya sendiri hingga saat di tulisnya Artikel ini masih belum jelas.

Jika Anda Nekat Melakukan Transfer, Maka Kerugian dan tertipu akan menjadi resiko yang anda ambil.


4 comments:

  1. minta no hp melisa ..
    sudah dari seminggu yang lalu saya transfer tapi belum bisa login

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nggak Ada Mba' ProsesNya Memang Agak Lambat....

      Delete
    2. wah. . .jdi ragu. .mw join. .mas iskandar. .lw da info lagi ksh tw ya?k e.mail saja. .aaljauziyyah@gmail.com

      Delete
  2. padahal saya hampir aja mau nekad gabung dn transfer,tp setelah bc bbrp artikel yg meragukan,saya juga jd ikut ragu dengan ODAP.lalu bisnis online apa ya yang aman tp modalnya kecil dan menghasilkan??punya info ga mas??kalo ada ,email aku ya di rndewi327@gmail.com
    Tq.
    salam Rani

    ReplyDelete

10 Artikel Terpopuler di BLOG Nandar