Mengatasi Track Ball Ngadat

Yang Pakai Track Ball Di BBnya Trus Sering Ngadat, Bisa Pakai Beberapa Cara yang Saya Sarankan Di Bawah ini !!! Saya Tuliskan Artikel ini Berdasarkan Pengalaman Pribadi Saya Menggunakan Blackberry Bold Yang Suka Ngeselin kalau Pas Lagi Butuh Pakai Tapi Track Ballnya tiba-tiba Macet.
Untuk Menghindari Track Ball Ngadat / Macet, Sebenarnya Bisa Di Lakukan dengan Cara Menjaga Tangan Tetap Bersih dan Kering Saat Memegang Track Ball Blackberry, dan Jangan Sampai track Ball Blackberry Terkena Cairan yang bisa bikin lengket.
Cara 1 Gunakan Cotton Buds Yg Di Celupkan Pada Alkohol 70% atau Kurang, Untuk Membersihkan Track Ball BBnya. ( Jangan Terlalu Basah )

Cara 2 Gunakan Cotton Buds Yg Di Celupkan Pada Minyak Kayu Putih, Untuk Membersihkan Track Ball BBnya. ( Jangan Terlalu Basah ).

Cara 3 Gunakan Sedotan Minum / Pipet. pasang Tepat Diatas Track Ball, Pastikan Bola2nya Tertutup Sedotan / Pipet, Putar Pipet Searah Jarum Jam*...* Bolak - Balik.

Cara 4 Agak Aneh, Tapi TerBukti Berhasil !!! Gosok Track Ball BBnya Dengan Uang Kertas Yang Masih Baru

Silakan Di Pilih Sendiri Cara Mengatasi Track Ball Yg Macet.... Semoga Info ini Bermanfaat.... Selamat Mencoba.

Temukan Info Lainnya di :
http://nandarsnote.blogspot.com
 
Buat Teman Teman Pengguna Blackberry, jangan Lupa Bagikan Informasi ini Ke Teman Yang Lain Ya, dan Gabung Juga GRUP Broadcast Blackberry Messenger ( BBM ) CLICK DISINI
Sumber : DORMAN CELLULAR
Oh Ya... Informasi ini Sempat Salah dan sangat Fatal, thanks to bloofer @Rockboy Called Ananda 
 
==================== 

0 comments:

Post a Comment

10 Artikel Terpopuler di BLOG Nandar