Acara Tahun Baru 2012

Hei.... Malam Tahun Baruan Dimana ?.... Acara Tahun Baru dimana ? Bla Bla Bla..... Begitulah Yang Mereka Tanyakan Padaku Saat Bertemu di Masjid Setelah Shalat Jum'at Tadi. Memang Lama Tidak Bertemu Mereka, Hanya Bertemu setiap Hari Jum'at di Masjid. padahal Rumahnya Tidak Jauh Dari Masjid. Mereka Memang Hanya Shalat di Masjid Saat Jum'at Saja... Itupun Jarang....
Aku Hanya Tersenyum dan Menjawab, Dimana ALLAH Memberiku waktu dan kesempatan, disitulah Aku Melewatkan Malam Pergantian Tahun ( 2011 ke 2012 ). Dalam Hati Aku Berkata, Sesungguhnya Aku Malu Pada ALLAH SWT Merayakan Malam Pergantian Tahun Masehi, Sementara Pergantian Tahun Hijriyah Saja Aku sering tidak tahu.

Ingin Kusampaikan Pada Mereka, Tapi Mereka Susah di Ajak Ngobrol Serius, Bahwa Apa Yang Mereka Banggakan dan Rayakan Adalah Bid'ah. Itu Semua Adalah Perbuatan Sia-sia dan tidak ada dalam ajaran agama Islam. Ya Allah... Berikan Mereka Petunjuk dan Hidayahmu, agar tidak latah mengikuti perbuatan-perbuatan yang di lakukan non muslim.

Hmmm..... Lagi Bingung Aja Mo Nulis Apaan... Maaf Kalau Ada Yang Tidak Berkenan, Tapi Sebelum Melakukan sesuatu, pastikan dulu manfaatnya dan pastikan itu Tidak di Larang Agama. Lihat Postingan Saya Sebelumnya DISINI


#HanyaBerbagi
C U in my Next Post >>>

0 comments:

Post a Comment

10 Artikel Terpopuler di BLOG Nandar