Dzikir Pagi Petang

Sedikit Ilmu Yang Bisa saya Share untuk diamalkan, semoga Pembaca Bisa Menyampaikan Kepada Orang Lain Yang Belum Sempat Membaca Postingan Saya.... Kalau Ada Yang Salah Mohon Tinggalkan Komentar Ya, Biar Bisa di Ralat....

Amalan ini Saya Dapatkan Saat Khuruj 40 Hari Bersama Teman-teman Karkun, Alhamdulillah Saya Selalu berusaha Menyempatkan Diri Untuk Mengamalkannya Setiap Hari. Dzikir ini Bisa dilakukan dimana saja, Setiap Pagi dan Petang. asal jangan di WC atau di Tempat-tempat yang tidak di perbolehkan membaca ayat-ayat Al-Quran.

Untuk Dzikir Pagi, Bisa dilakukan Ba'da Shalat Subuh Sampai dengan Menjelang Adzan Dhuhur, Sedangkan Dzikir Petang Bisa Di lakukan Ba'da Shalat Maghrib Sampai Sebelum Tidur Malam. Masing-Masing Di Baca 100x.

Insya Allah... Semoga Allah Melimpahkan Rahmatnya Untuk Kita Yang Melakukan dan Mengamalkannya Aaamiiiinnn......

TAHMID, TAHLIL, TAKBIR.
Subhanallah, Alhamdulillah, Wa Laa Ilaha Illallahu Wallahu Akbar ( Dibaca 100 x )

DUA KALIMAT SYAHADAT
Ashadu Allaaa Ilaha Illallah... Wa Ashadu Anna Muhammadarrasulullah, Allahammu Shalli Ala Muhammad, Wa Ala Ali Muhammad. ( Dibaca 100x )

ISTIGHFAR
Astaghfirullahal Adzim Ladzi Laa Ilaha Illaa.. Huwal Hayyul Qayyum Wa'atubuh Ilaihi... dst... ( Dibaca 100x ).

Dengan Berdzikir Seperti ini, Kita Bisa terhindar dari perbuatan Sia-sia yang justru bisa membuat kita berbuat dosa, dan lalai dari Mengingat Allah, Meskipun Dzikir ini Hanya Beberapa Saat.

Saya Juga Biasa Membacanya saat dalam perjalanan, baik dengan kendaraan pribadi, kendaraan umum, maupun berjalan Kaki.... Insya Allah Kita Semua Siap Amal dan Sampaikan.

Semoga Bermanfaat...
Wassalam....



0 comments:

Post a Comment

10 Artikel Terpopuler di BLOG Nandar