Waspadai Jelang Jord 2012

Beberapa Hal Yang Perlu di Waspadai Menjelang JORD / Ijtima'iat Tahun 2012, ada oknum-oknum tertentu yang mengaku Islam namun menentang usaha dakwah Illallah, Saat ini sudah marak tersebar selabaran-selebaran yang Isinya Seperti ini :
"Hindarkan Anak Anda, Suami Anda, Saudara Anda, Rekan Anda, Keluarga Anda, dari sekelompok Orang yang sering menginap di Masjid" Dalam Hal ini yang disindir atau dimaksudkan adalah para pekerja dakwah. dan akhir dari Isi Selebaran ini berisi promosi BUKU, Miliki Segera BUKU INI.

Orang Awam yang sama sekali tidak faham tentang Usaha Nubuwwah, Dakwah dan Tabligh Kontan akan ketakutan, dan ujungnya bisa menjadi asbab tertundanya hidayah dari Allah SWT kepada Seluruh Ummat Islam Untuk Mau datang Shalat Berjamaah ke Masjid dan menyempurnakan amal agama seperti yang dicontohkan oleh Nabi Muhammad SAW dan Para Sahabat Radiallahu Anhuma.

Para Pekerja Dakwah bergerak keseluruh Alam atas risau mereka yang ingin melanjutkan Usaha Nubuwwah, mengajak orang yang mengaku Islam yang belum teratur Shalatnya untuk Istiqomah Shalat berjamaah, dan mengajak orang ( Khususnya Laki-laki dewasa ) yang masih Shalat lima waktu dirumah untuk datang memakmurkan masjid dengan cara Shalat Berjamaah di Masjid.

Salahkah Pergerakan dan Usaha Mereka ? Kebanyakan Dari yang menyalahkan tidak ada yang mau memberikan pembenaran atau mengarahkan kepada yang benar, mereka hanya menghujat dan menjelek-jelekkan tanpa mau membantu memperbaiki kesalahan-kesalahan mereka. Mereka yang berjuang untuk menghidupkan Amal Agama tidak semuanya faham agama, mereka bukan orang baik-baik, tapi mereka berusaha untuk memperbaiki diri ( Ishlah Diri ).

Jika Kalian Tidak mampu berjuang seperti mereka, tidak rela mengorbankan Harta, Diri, dan Waktu yang Allah SWT berikan kepada Kalian untuk Kalian Gunakan sebaik-baiknya dalam mempelajari Agama Allah "Dakwah Wat Tabligh - Khuruj Fii Sabilillah" Hendaknya, Janganlah Kalian Melarang atau bahkan mencegah Usaha mereka untuk memperbaiki diri dan mengajak Orang Lain untuk taat pada Allah. Jika Mereka Kalian Anggap Sesat, Maka Siapakah Yang Lebih Sesat dari pada orang yang menentang usaha untuk memperbaiki Kemerosotan Ummat

CLICK TOMBOL LIKE DIBAWAH

0 comments:

Post a Comment

10 Artikel Terpopuler di BLOG Nandar