ass, Singkatan Yang Harus di Hindari

Memandang Perlu Untuk Menyampaikan Kepada Semua Saudara-Saudari Muslim Saya Yang Sering Mengawali Chatting, SMS, BBM, YM, dan Sarana Komunikasi Digital Lainnya dengan Ucapan Ass.

Saya Fahami, Kalau Maksud Dari Kata "ass" Adalah Singkatan Untuk Kalimat "Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabaraktuhu" Namun Tidak Semua Yang Mengetahui Asal-Usul Penggunaan Kata "ass"

Kata ass digunakan Oleh non Muslim Yang ingin mengucapkan Salam Pada Kita Muslim, Digunakan Kata "ass" Karena Mereka Mengetahui Arti dari Ucapan Berbahasa Arab ( Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabaraktuhu ).

dan Tahukah Anda Artinya Apa ? 
"ass" dalam Bahasa Inggris, Bahasa Jerman, dan Bahasa Latin Kata "ass" Artinya "pantat" Silakan Buka Kamus, Jika Anda Tidak Mengerti / Mengetahui Bahasa Inggris, Atau Anda Juga Bisa Mengunjungi Kamus Online Google Dengan CLICK DISINI

Naudzubillah... Jika Kita Bermaksud Mengucapkan Salam Keselamatan, Tapi Yang Kita Ucapkan Justru Pantat. Semua Umat Islam Tentu Tahu Arti & Maksud dari Ucapan Assalamu Alaikum, Yaitu Salam Keselamatan dan Do'a Untuk Keberkahan dan Agar di Rahmati ALLAH SWT.

Ucapkan Salam Dengan Ikhlas, Yaitu Dengan Anda Menuliskan Lengkap. Jika Ingin Menyingkat Salam, Saya Sarankan Gunakan Kata "salam" atau "assalamu Alaikum wr.wb" Itu Tidak Akan Membuat Anda Jatuh Bangkrut dan Rugi Berlebihan Dalam Penulisan SMS / BBM / YM dll.

Sebarkan ini Jika Anda Peduli Pada Sesama Muslim.
.
CLICK TOMBOL LIKE DIBAWAH

0 comments:

Post a Comment

10 Artikel Terpopuler di BLOG Nandar