Dear Bloofers

Bloofers....
Takut mendefinisikan tentang bloofers, tak ingin ada yang salah kata dan menyinggung atau menyakiti para bloofers, yang pasti ini adalah salah satu group favoritku di facebook.

ini bukan sembarang group, disini kita bisa berbagi cerita, artikel diblog entah itu kisah nyata atau bukan, pengalaman diri sendiri atau orang lain, kita bisa berbagi pengetahuan dan masih banyak lagi yang tak mampu terangkai dari beberapa kata membentuk suatu Kalimat.

Sayangnya.... Blogku tidak seperti yang diinginkan oleh admin bloofer, terlalu banyak iklan di sana-sini, yaahh.... karena sejak ikut usaha dakwah, satu-satunya sumber pencarianku hanya didunia maya ketika kembali ke Maqomi.

Ada Sangat banyak tulisan-tulisan yang merupakan risau fikirku diblog ini, namun aku enggan membagikannya ke Group Bloofers, Takut dibilang sengaja promo ini dan itu. memang ada beberapa hal yang aku copy dari berbagai sumber dan kurangkum dalam sebuah artikel, namun itu hanya ada beberapa.

Maafkan Aku Yaah... Sahabat2 Bloofer, Sesekali Aku mengintip group kalian, dan tertawa cekikikan saat membaca dan melihat postingan2 lucu.

tidak ada lagi banner bloofer di blogku, sebelumnya Aku Sudah pasang, namun banner itu menghilang, aku tidak tahu apakah banner itu hilang karena ada maintenance server, perbaikan disitus bloofer atau ada sebab lain, yang pasti karna sensitifitasku, Aku Merasa mungkin aku memang tidak pantas menjadi bagian dari bloofer, yang sering curhat dan berbagi coretan di Internet tanpa ketinggalan Iklannya.....

Tetaplah Merajut Tali Persahabatan bersama para bloofer lainnya terima kasih untuk yang sudah menjadi follower dan subscriber artikel-artikelku yang sering tidak penting. Maafkan jika kalian dipusingkan tulisanku yang sering gak beraturan, karena aku bukan seorang penulis yang baik.

Jujur....Aku Sangat Kangen Group ini, Tapi Aku Tidak Ingin Banyak Tertawa, Bukan Karena Takut Kotak Tertawaku Rusak Seperti Pesan SQUIDWARD Kepada SPONGESBOB tapi aku takut dengan banyak tertawa aku lupa pada Neraka Yang Nyata Adanya
CLICK TOMBOL LIKE DIBAWAH

1 comment:

  1. Assalamu'alaikum..salam kenal yah sebelumnya.. :D
    Wow..seneng banget...bloofers kembali jadi postingan di salah satu blog membernya..makasih yah masnya...
    Emm..kalo boleh komen dikit soal banner, inshaallah itu menghilang pasti bukan krn di banned sama admin kok mas..hehee...itu mungkin karena kemarin sempet ada virus di webnya..entah juga, utk hal teknis bisa tanya sama Mas Aulia aja..:)
    Trus untuk masalah iklan, di grup memang dipersilahkan mengiklankan blognya sendiri mas..asal pake kata pengantar alias basa-basi lah...biar wall grup ga terkesan spam semua gt isinya, dan kita memang melarang jualan, promo, dan sejenisnya...karena kita komunitas blogger yg ga komersil tapi mengedepankan persahabatan..^_^
    Senang banget masnya dah bisa gabung di sana..silahkan beradaptasi dan berbaur yah..:D
    Selama kita tertawa utk hal yg bermanfaat, dan tdk keluar dari lajur syari'ah..inshaallah jauh dari neraka.. :D

    ReplyDelete

10 Artikel Terpopuler di BLOG Nandar