Metode Usaha Atas Iman

Semua Yang dilakukan JT adalah Metode, Usaha Atas Iman dan Mengajak Orang Lain Untuk Taat Kepada Allah, Mereka Semua Belajar, dan Yang Namanya Belajar pasti Ada Salahnya, Karena Mereka Bukan Orang Yang Sempurna, Mereka Hanya Orang Yang Berusaha Menyempurnakan Iman Mereka, dengan mengorbankan Harta, Diri, dan Waktu Mereka Untuk Agama Allah.

Kalau Ada Pihak atau Oknum yang mencegah, menghina, menjelek-jelekkan mereka, Apa Bedanya dengan kafir Quraisy dan Kaum Musyrikin Pada Zaman Jahiliyah dan Perjuangan Nabi Muhammad SAW dan Para Sahabat Radiallahu Anhum?

Mengenai Mereka Masak dan Tidur di Masjid, Karena Mereka Juga Bekerja di Masjid Selama Mereka Beritikaf, Mengapa Selalu Ada Sorotan Pada Mereka jika makan dan masak di masjid, sementara mereka membuat amalan masjid, mengapa orang yang biasanya kerja untuk membangun dan memperbaiki masjid tidak mendapat kritikan jika masak dan makan di masjid, yang belum tentu membuat amalan seperti yang dikerjakan para pekerja dakwah ?

MEMPRIHATINKAN...... Kebanyakan Mereka Yang Kritis Terhadap Kegiatan Jamaah Tabligh ( JT ) Adalah Orang-orang yang mengaku Islam !!! Semoga Para Kritikus itu diberikan Hidayah untuk mengamalkan Agama dan Sunnah Baginda Rasulullah SAW dan turut ambil bagian dalam usaha iman dan Amal Shaleh.


CLICK TOMBOL LIKE DIBAWAH

0 comments:

Post a Comment

10 Artikel Terpopuler di BLOG Nandar