Koleksi DP Blackberry Muslimah

Berikut adalah koleksi DP ( Display Picture ) Untuk Pengguna BBM ( Blackberry Messenger ), DP ini Sengaja Saya Buat Khusus Untuk Wanita-wanita Muslimah. Silakan Download, Semoga Bermanfaat :-) 


Buat Anda Yang Bingung Cara Downloadnya, Anda Bisa Browsing di Google dengan Keyword "Nandar Koleksi DP Muslimah" Kemudian Klik Menu Gambar dan Pilih Gambar yang ingin anda Download ( Unduh ). Tentunya anda harus terdaftar paket unlimited yang memungkinkan anda untuk dapat menjelajah internet melalui operator jaringan Seluler yang anda gunakan. atau anda juga bisa arahkan cursor ( tanda Panah ) Kesalah satu Gambar di Bawah ini, lalu Tekan Tombol Pilihan ( Menu ) lalu Pilih/klik "Simpan Gambar"

Gambar 1 : Canvas 115x115 Ukuran : 31.0 KB
DP ini Sebagai Ajakan Untuk Tidak Mengumbar Aurat, dan Memajang Photo-photo yang mempertontonkan Aurat. Semoga Bisa di Amalkan, Tunggu Koleksi DP Berikutnya Ya....






Gambar 2 : Canvas 150x150 Pixel Ukuran 31.7 KB 
DP ini Mengajak Wanita Muslimah Untuk Menutup Aurat. Memasang DP ini insya Allah Mudah-mudahan menjadi Asbab Hidayah bagi Wanita Muslimah Lain Untuk Menutup Aurat dengan Jilbab Syar'i, Bukan Seperti Jilbab Moderen Zaman Sekarang yang membungkus Diri, Tapi Masih mempertontonkan Lekuk Tubuh.




Gambar 3 : Canvas 165x165 Pixel, Ukuran 32.1 KB
DP ini tidak bermaksud melarang muslimah untuk berjilbab dengan Tulisan "Nggak usah berjilbab nanti aja kalau dah jadi POCONG...." Kata-kata tersebut mewakili pesan bahwa, Suatu Saat Kita akan mati dan dibungkus dengan Kain Kafan, Saat itu tidak ada lagi kesempatan bertaubat bagi mereka yang mengaku muslimah tapi mati sebelum menutup aurat.


 

Update Terus Laman ini ya, Karena Insya Allah... Saya akan terus Mengupdate Gambar-gambarnya. Gambar dalam Laman ini memuat koleksi Gambar Animasi ( Bergerak ) dengan Format GIF. Kalau Anda mau Gambar biasa dengan Format JPG / JPEG Silakan CLICK DISINI




CLICK TOMBOL LIKE DIBAWAH

0 comments:

Post a Comment

Dapatkan Artikel Gratis di Email Anda

10 Artikel Terpopuler di BLOG Nandar