Waspadai Developer Berbahaya

Tahun 2011 yang lalu, saya ingin membeli satu unit rumah yang beralamat di Kelurahan Ma'rumpa, Kecamatan Marusu Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan. Proyek ini ditangani oleh PT. ALIM JAYA MANDIRI dibawah pimpinan ALI NASARUDDIN, Anak dari Pemilik YAYASAN DARUSSALAM Mandai Makassar.


Dalam Perjanjian Lisan, Beliau Sampaikan berbagai Hal yang sifatnya sebagai penarik buat saya, katanya... karena DP saya terhitung besar, maka proyek rumah yang saya indent akan di prioritaskan, tapi menjelang 1 tahun setelah penandatanganan kwitansi oleh pihak developer, Rumah yang saya pesan belum juga diselesaikan, baru berupa Kavling Pondasi. adapun pembangunannya sudah mulai berjalan, ternyata bukan rumah yang saya pesan yang didahulukan.

Melihat Proses Pembangunannya yang lambat, dan bahan bangunan yang digunakan serta pengerjaan proyek yang kurang berkwalitas, saya akhirnya memutuskan untuk membatalkan transaksi tersebut secara sepihak pada tahun yang sama ( 2011 ) dengan perjanjian, uang saya akan dikembalikan pada Akhir Februari 2012 dengan Potongan Rp. 20Jt Dari Total Uang Muka Yang Saya masukkan.

Saya Merasa Sangat Kecewa, karena Pihak Developer Seakan Buron dari Saya, Nomor Handphonenya tidak pernah bisa dihubungi, dan Proyeknya tidak berjalan. hingga pertengahan tahun 2012, saya mendengar kabar bahwa proyeknya sudah diambil alih oleh perusahaan lain.

#HIKMAH : Buat Visitor Blog Saya, yang berniat ingin beli rumah, sebaiknya jangan masukkan DP terlalu banyak jika fisik bangunan belum selesai sempurna. pastikan bahwa pihak developer bisa dipercaya, Semoga Anda Tidak Tertipu Seperti Saya.

CLICK TOMBOL LIKE DIBAWAH

0 comments:

Post a Comment

10 Artikel Terpopuler di BLOG Nandar