Cara Menghasilkan Uang dari TikTok

BUDAYAKAN MEMBACA, AGAR TIDAK SALAH MEMAHAMI PENJELASAN INI YAAA....

Kamu punya akun TikTok ?

berapa penghasilan kamu dari TikTok ? hehehehe.... 

kebanyakan orang bermain TikTok, justru hanya menghabiskan biaya dan waktu, untuk beli kuota internet atau membayar internet bulanan. betul atau betul ?


yap, kecuali kalau followers kamu sudah banyak atau akun kamu sudah centang biru alias terverifikasi, mungkin kamu akan dapat tawaran endorsement dari brand-brand tertentu atau dari akun-akun olshop.

Nah, Akupun juga sama.... Jangan Sedih.... tapi eghh... itu dulu, sekarang aku bisa menghasilkan uang dari TikTok bukan dari konten yang aku post, bukan juga dari endorsement, tapi memang aku bekerja di TikTok dari Rumah.

hmmmppp..... pengen tahu nggak ?

Oughehh -_-, Aku kasih tahu sekilas yaaa.... jadi, syarat utamanya adalah kita harus punya akun TikTok kemudian kita mendaftarkan diri sebagai peserta magang, dengan menggunakan nomor handphone kita (sebaiknya yang konek ke Whatsapp hyung).

Apa Kerjanya ? kita ada tugas yaitu, Like dan Follow 2 Konten dan 2 Akun TikTok perhari selama 1 hari masa magang, kemudian bukti Like dan Follow-nya kita Screenshoot dan di upload ke aplikasi TikTok Cash.

Selanjutnya kita di minta untuk naik level ke pekerja sementara dan diberi tugas yang sama sebanyak 3 tugas, masa aktif sebagai pekerja sementara adalah 8 hari dan kita akan di minta untuk naik ke level karyawan dengan masa kerja 365 hari. komisi magang dan pekerja sementara adalah Rp.5.000,- per tugas.

Untuk Level Karyawan, Tugas kita 4x sehari dengan komisi Rp. 5.500,- pertugas, silakan hitung sendiri penghasilan bulanannya berapa. (Setiap hari 4x5500 = Rp. .....)

Siapa Saja yang bisa ikutan ? Semua Manusia yang mau, yang punya akun TikTok, dan punya nomor HP dan WA yang aktif. aaahhh Aku Gaptek, Aku Nggak Punya Akun TikTok ???? Jangan Alasan, Kalau Kamu Ngotot dengan Fikiran itu, Berarti kamu nggak mau.... yes, Fix... kamu nggak mau belajar alias nggak mau di ajari aliasnya lagi nggak mau dapat duit.

Semua yang join akan di bimbing step by step dan akan mendapatkan pendampingan hingga mahir melalui whatsapp group.

Bayar Nggak ? Yah Nggak Donggg..... Memangnya Kamu Mau Bayar Berapa ? untuk pendaftaran GRATIS dan langsung bisa Trial Selama 1 Hari Masa Magang.

oh ya, saat pertama kali mendaftar, status kita adalah Peserta Magang. kita akan di berikan 2 Tugas Tanpa Komisi sebagai Latihan, Setelah itu kita akan kembali Menjadi Anggota Biasa dan Tidak Mendapatkan tugas lagi.

Jangan Sedih, Aku belum selesai menjelaskan

Setelah Magang, Silakan Naik ke Level Pekerja Sementara, Tugas Hariannya sama, Komisi Rp.5000 PerTugas selma 8 Hari, Tapi Bedanya Pekerja Sementara di beri Tugas 3 kali sehari, berarti perhitungan komisinya 3 x 5000 = Rp. 15.000,- perhari atau Rp. 120.000,- Jika di Akumulasi 8 Hari. (Bisa Langsung Naik Ke Level Berikutnya Tanpa Harus Menunggu 8 Hari).

Setelah Tugas pekerja sementara Selesai, Silakan Naik ke Level Karyawan, di Sini bisa di bilang posisi Aman, kita di beri tugas 4 kali sehari tapi komisinya Rp. 5.500,- pertugas, alias Rp. 22.000,- Perhari atau Rp. 660.000,- perbulan. untuk level karyawan, masa kerjanya adalah 365 hari atau satu tahun (Bisa Langsung Naik Ke Level Berikutnya Tanpa Harus Menunggu Satu Tahun).

Next ada Pemimpin Grup, Tugasnya Sama, Like dan Follow, Screenshoot dan Upload, tapiiiii..... 16 kali, dan Komisinya Rp. 5.800,- Hitung Yuk... 16x5800 x 30 = Rp. 2.784.000,- Per Bulan Guys.... kerjaannya gak nyampe 30 menit perhari.

Ada Lagi Level Berikutnya, yaitu Pengawas F1, Tugas harian 55x dengan komisi 6000 pertugas... Wowww..... Berapa Tuh Berbulan... Hitung aja Sendiri deh...

Setelah Pengawas, ada Level Pengelola, dan Bintang Penjualan ini nih yang belum terbuka peluangnya, soalnya aplikasinya masih sangat baru. Launching di Indonesia di bulan desember 2020. yang pasti sih komisi Pengawas dan tugasnya lebih gede dong.


BIAYA NAIK LEVEL
Pembelian Level Wajib Step By Step namun bisa di hari yang sama, Misalkan dari

  • Magang Valid 1 Hari (GRATIS)
  • Pekerja Sementara Valid 8 Hari Rp. 89.000,-
  • Karyawan Valid 365 Hari Rp. 499.000,-
  • Pemimpin Valid 365 Hari Rp. 1.599.000,-
  • Pengawas Valid 365 Hari Rp. 4.999.000,-
  • Pengelola Valid 0 Hari Rp. .000,-
  • Bintang Penjualan Valid 0 Hari Rp. .000,-


Sampai Sini Ada Pertanyaan ? Mumpung Daftarnya GRATIS, Mending Kamu langsung Join Ke Grup WhatsApp Melalui tombol di bawah ini. Pastikan Kamu Pakai Handphone Yang ada Apk WhatsApp nya ya, biar kamu bisa langsung OTEWE ke TKP.

Klik tombol Join Us di atas, selanjutnya akan aku jelaskan gimana cara kerjanya, dan bagaimana mendapatkan penghasilan di luar dari Pendapatan Tugas Harian dan juga Bagaimana caranya biar cepat naik Level. dan Bonus aku kasih bocoran, Screenshoot penghasilan Rp. 7juta bekerja selama 20 hari.

Link Download Aplikasi Pendukung ada di Deskripsi Grup WA, Klik tombol Join Us di atas untuk Masuk Grup.

Kode Undangan Kamu adalah 46406965

5 comments:

10 Artikel Terpopuler di BLOG Nandar