Cara Naik Level di Tik Tok Cash

Haaiiii..... Aku Pastikan kamu yang ada di Laman ini sudah Join dan punya Aplikasi penghasil uang dari Tik-Tok, Jika belum, silakan keluar dari kelas ini, karena ini bukan Levelmu, aku yakin kamu hanya akan bertambah bingung, karena informasi ini nggak nyambung, Mariiii Silakan >>> LEWAT SINI <<<

Oke Guys... kita mulai Kelasnya Yaaa... Ingat... Budayakan Membaca Biar tidak salah memahami informasi.

Jadi pada laman sebelumnya kita sudah tahu, kalau dalam kerja ini, kita ada Level-Level, Mulai dari Peserta Magang, Pekerja Sementara, Karyawan, Pemimpin Group, Pengawas dan Pengelola. nah pertanyaannya, kapan dan bagaimana caranya bisa naik Level.

Jika di
tanya kapan, Maka Jawabannya adalah terserah kapan kamu mau. tapi jika di tanya bagaimana caranya, aku jelaskan yaa....

Un
tuk bisa naik level, dari Peserta magang ke pekerja sementara, kita harus upgrade dengan membayar Rp. 89.000,-. Sebenarnya ini hanya opsional kalau kamu tidak mau membayar berarti di hari kedua kamu akan menjadi anggota biasa dan tidak akan mendapatkan tugas lagi.

Nah sedangkan dari pekerja sementara atau karyawan sementara untuk bisa naik ke level karyawan kita harus membayar Rp 499.000,- Wow kedengarannya besar juga ya ??? Pembayaran ini akan terasa kecil jika kita sudah mendapatkan komisi sebagai level karyawan.
 

Untuk naik dari level karyawan ke level pemimpin grup kita harus membayar sejumlah Rp. 1.599.000,- tentunya ini terlihat lebih besar namun penghasilan kita tentu jauh lebih besar juga. Kalian tentu boleh menghitung Berapa pengeluaran kalian dan Berapa penghasilan yang akan kalian dapatkan jika kalian berada di level level tertentu.


Kalau kamu nggak punya uang, kamu bisa mengumpulkan penghasilan yang kamu dapatkan mulai dari ketika kamu berada di level pekerja sementara, Kamu bisa mengumpulkan komisi kamu selama 8 hari ( Rp. 120.000,- ) untuk bisa naik ke level Karyawan, Kamu Hanya TOP UP untuk mencukupkan Saldo menjadi 499rb. demikianlah seterusnya Jika kamu ingin naik level sampai kamu mendapatkan penghasilan yang lebih besar lagi.

Jangan lupa, kamu memulai pekerjaan ini secara gratis dengan kerja yang tidak memakan banyak waktu tetapi mendapatkan komisi dan kamu bisa menggunakan komisi yang telah kamu dapatkan untuk naik ke level-level berikutnya, yang tentunya akan berdampak pada peningkatan penghasilan kamu.

Sekali lagi ini hanya opsional jika kamu mau silakan kamu berbayar, tapi jika kamu tidak mau, jangan di paksakan juga yaahh... Cukup jadi Penonton orang2 yang sukses menghasilkan ratusan hingga jutaan Rupiah Perhari.... Percaya Deh, Nonton Juga Seru Kok....

Jika kamu ingin berbayar atau meng-upgrade level kamu, maka telah tersedia menu top up di aplikasi Jika kamu kurang jelas cara top up nya kamu boleh tanya ke admin grup Training TikTok Cash.

Yuk kita ke halaman berikutnya, Klik Di Sini ya, a
tau mau kembali ke halaman sebelumnya ? Klik Di Sini

0 comments:

Post a Comment

10 Artikel Terpopuler di BLOG Nandar