Cara Meningkatkan Penghasilan di Tik Tok Cash

Noted : Laman ini khusus member yang sudah terdaftar sebagai peserta magang,  kalau kamu baca artikel ini dan belum JOIN yakin kamu nggak bakal faham. dan berada dalam zona kebingungan yang mematikan. 🤭🤭🤭 #CandaMati 😂🤣 Jika Sudah Join Sebagai Peserta Magang, Silakan Lanjut Baca, tapi Jika belum, silakan baca dulu artikel Sebelumnya Yah... KLIK DISINI
 

Oh ya...  BTW buat Yang Masih Magang!!! Rp. 0 perhari?  Mau naik jadi Rp. 15rb perhari nggak?  Kamu kerjakan 3 Tugas, biar dapat Rp. 15.000,- perhari! selama 8 Hari.

Caranya Gimana? 
Berbayar Rp.  89.000,- 

Haaahhh?????  Rugi Dong???? 

Eits...  Bentar dulu Boss, Ayo Kita Hitung Dulu... 

Ibaratnya uang yg kita keluarkan itu seperti ongkos mencari pekerjaan, uang formulir,  Materai,  Photo Copy,  uang Transport, Uang Makan dan lain-lain, Uang Yang akan kamu terima lebih besar saat gajian. 

(Cara TOP UP KLIK DISINI)

Setelah Naik Level ke Pekerja Sementara, kamu akan dapat Tugas Harian 3x dengan Komisi yang sama @5000/Tugas, alias Rp. 15.000,- Perhari. Masa Tugas Pekerja Sementara adalah 8 Hari. dan Potensi Penghasilan Kamu adalah 8x15000 = Rp. 120.000,-

berapa Selisihnya?  Kalau di Korbankan 89.000,- untuk mendapatkan 120rb ? Silakan di Hitung Sendiri Yaahh hyung... Apa Masih Untung 😂🤣

Pilihan ada di Tangan Kamu sih,  Mau Lanjut Naik Level untuk mendapatkan 3 Tugas Harian dengan Komisi Rp.  15.000,- selama 8 Hari, atau Kamu kandas Berfikir sampai sini. 


Demikian Selanjutnya Untuk Naik Ke Level Karyawan, Pemimpin Grup dan Pengawas, perbedaannya setelah jadi Karyawan Masa Tugas Kita adalah 365 Hari dengan Komisi Tugas Harian Rp. 22.000,- ( 4x5500/Hari ) Komisi tersebut Belum Termasuk Bonus-Bonus Lainnya.

INGAT !!! Sukses Itu Butuh Modal dan Pengorbanan, Usaha dan Keyakinan, kalau kamu tidak punya ini semua, dari mana jalan kesuksesan itu akan datang, apakah akan langsung jatuh dari Langit begitu saja ?

Orang Yang bermental Kaya akan selalu berfikir positif dan membayangkan kesuksesan. sedangkan orang yang bermental miskin mudah menyerah, banyak mengeluh, susah percaya pada orang lain, maunya keuntungan saja, sering menyalahkan keadaan atau orang lain atas Perasaaan ketidak-mampuannya, dan banyak hal negatif lain.
😂🤣

eeehhh.... Kamu Belum Jadi Member Ya?  YUK JOIN DISINI 

Note : panduan cara TOP UP  ada di aplikasi, untuk Jumlah TOP UP bisa di kurangi dari Jumlah kebutuhan dan Jumlah Saldo Yang ada sesuai contoh diatas. misalkan saldo dompet adalah Rp. 120.000,- kita ingin UP ke Level Karyawan (Harga 499rb) maka Jumlah TOP UP adalah Rp. 499.000,- (-) Rp. 120.000,- = Rp. 379.000,- Jika TOP UP selama bulan januari 2021 kemungkinan kamu akan dapat cash back Rp. 100.000,-

1 comment:

  1. Haii kak mau nanya donh, saya kan udah level up ke pekerja sementara, tapi kenapa waktu ngerjain misi bayarannya masih 0?

    ReplyDelete

10 Artikel Terpopuler di BLOG Nandar