Risau Ummat Fikir Seluruh Alam

Kita Sudah Shalat Lima Waktu Secara Berjamaah, Setiap Hari Kita Membaca Kitab Suci Alqur'an, Kitab-Kitab AlHadist dan Buku-buku Agama Islam, Kita Mengkaji dan Mengkaji, Belajar dan Belajar, lalu Kita Menjadi Ahli Ibadah.

Katakanlah Allah Mengizinkan Kita Untuk Masuk Kedalam Surganya... Kita Bersenang-senang disana atas kasih sayang Allah SWT, menikmati berbagai macam keindahan dan kenyamanan sebagai balasan atas amal agama kita di Dunia.

Lalu ???? Bagaimana dengan Nasib Saudara kita yang banyak lalai dari Perintah Allah ? Tidak Mengerjakan Shalat, Banyak Bermaksiat Kepada Allah, Tidak Ada Jaminan Bagi mereka untuk memsuki surganya Allah SWT. Tegakah Kita Melihat Mereka Harus Menjalani Siksaan di Neraka, Sementara kita bersenang-senang di Surga ? ini bisa saja terjadi kepada Anak Kita, Pasangan Hidup Kita, dan Bahkan Orang Tua Kita.

Mengkaji Saja Tidak Cukup, Perlu Pengamalan.... Jangan Cuma Diam Mengkaji, Tapi Bangkit dan Ajaklah Saudara2 Kita Ke Jalan Allah, Untuk Mengenal Islam Secara Kaafffaaa...... Dakwah Wat Tabligh, Khuruj Fii Sabilillah.

0 comments:

Post a Comment

10 Artikel Terpopuler di BLOG Nandar