Injil Petunjuk Menuju Islam


 
Setiap Manusia memiliki persoalan hidup sendiri-sendiri, baik dengan anggota keluarganya maupun dengan lingkungan sosialnya. Ada yang mudah dipecahkan secara pribadi. ada juga persoalan yang nampak sepele tetapi sulit untuk dipecahkan, baik dengan melibatkan keluarga maupun orang lain. Misalnya jika ada anggota keluarga yang pindah agama, kelihatannya sepele tetapi sangat menusuk perasaan dan sangat rumit serta tidak mudah untuk mengembalikannya.

Bagaimana Mendakwahkan Islam kepada saudara-saudara kita yang beragama Kristen ? Adakah Ustadz Pada zaman Sekarang yang mendakwahkan Islam kepada non muslim seperti zaman Rasulullah SAW., para sahabat, tabiin, tabiut tabiin, dan para wali ALLAH sehingga menjadi asbab hidayah untuk menegakkan kalimah Laa Ilaha Illallah, mengajak orang-orang Kafir untuk memeluk Islam. Satu-satunya agama yang diridhai ALLAH. Ternyata, hampir Tidak Ada.

Selama ini para da'i Islam hanya berdakwah kepada kalangan sendiri. padahal diluar itu masih sangat banyak umat manusia yang harus diselamatkan aqidahnya. Mungkin Mereka belum mengenal Islam sehingga tidak tertarik untuk mengikutinya. Karena itu mereka harus diberi Informasi tentang agama yang haq ini.

Buku ini sangat Ideal sebagai bekal dakwah Islam Kepada Pemeluk Agama Kristen, didalamnya merupakan telaah terhadap keabsahan Injil Versi Kristen, bukan Sebagaimana yang diturunkan kepada Nabi Isa a.s. Agar Mereka diberi pencerahan wawasan untuk mengetahui agama yang haq. yang di Ridhai Allah Swt.

Buku ini juga merupakan perjalanan spiritual Seorang Kafir dari Tana Toraja Sulawesi Selatan ketika mencari Tuhan. Awalnya Memeluk Agama Kristen dari masa kanak-kanaknya hingga usia 26 Tahun, kemudian meninggalkannya dan memeluk agama Islam Justru Karena Pengetahuannya mengenai Injil atau Bibel yang diperdalamnya.

Mudah-mudahan buku ini menjadi asbab hidayah bagi saudara-saudara pemeluk agama Kristen.

Sengaja Saya Menuliskan Review Buku ini Agar Menjadi Referensi Buku Dalam Daftar Shopping Chart Sahabat Netter Jika Berkunjung Ke Toko Buku. Terima Kasih Untuk MR. MICHELE, Seorang Warga Negara Canada Yang Mereferensikan Buku ini Untuk Saya Baca.

Review ini Juga Bisa Anda Baca di : www.iskandardorman.com

0 comments:

Post a Comment

10 Artikel Terpopuler di BLOG Nandar