Ciri-ciri Calon Orang Kaya Raya Yang Luar Biasa

berikut ini adalah 10 Tanda-tanda Calon Orang Kaya Raya Yang Sukses secara massive

1. Punya Tujuan (Target Yang Jelas) terencana secara rinci
TIPS : Tulis Rencana Sukses, Targetkan dan Usahakan. Misal di usia berapa, anda ingin menjadi apa, penghasilan dan aset anda apa saja, kemudian di usia berikutnya, sudah punya apa saja... dan seterusnya.

2. Berfikiran Terbuka (terbuka memperbaiki kesalahan, mendengar nasehat dan pendapat orang lain, belajar dari orang lain).


3. Fokus membangun aset, mengumpulkan barang yang nilainya bertumbuh bukan membeli barang2 yang tidak bernilai ekonomi atau nilainya akan terus berkurang. contoh membeli tanah atau property.


4. Kalkulatif, pandai memprediksi dan menimbang, dan memperhitungkan suatu risiko


5. Tuntas, menyelesaikan segala sesuatu dengan tuntas. tidak membuat suatu project kemudian meninggalkannya tanpa menyelesaikan project tersebut.


6. Tidak Takut Gagal dan Berani Mencoba Hal Baru. Takut melakukan Kegagalan adalah faktor penyebab Kegagalan, Kegagalan tidak akan membuat kita menjadi Gagal, Kegagalan akan mendekatkan kita kepada kesuksesan.


7. Mau Bekerja Keras, apapun yang ingin kita lakukan hendaklah kita usahakan.


8. Hemat, Tidak membeli barang-barang yang sifatnya konsumtif.


9. Rajin Sedekah, Senang Berbagi kebaikan.... berbagi dalam berbagai hal. bukan hanya soal uang atau materi, tapi juga bisa berbagi Ilmu, Tenaga, atau Waktu.


10. Tidak Mengeluh, Karena Mengeluh adalah perbuatan orang yang tidak mau bertanggung jawab dan tidak mau berusaha... mengeluh biasanya membuat kita menyalahkan keadaan atau orang lain.


Nah itu dia 10 tanda-tanda calon orang kaya yang luar biasa, kamu punya yang mana saja ? komen di bawah yaa.... kalau kamu merasa tidak punya satupun diantara kesepuluh tanda tersebut, maka kamu jangan berkecil hati... langkah yang bisa kamu lakukan adalah berusah untuk memiliki ke sepuluh tanda tersebut satu persatu.

Source : YT TOM MCIFLE https://youtu.be/5702Ctf7WS4

Sukses Dunia Bukan Jaminan Sukses Akherat.... Dalam Islam di ajarkan, Orang Yang Sukses adalah orang yang diakhir kalamnya mampu ucapkan Laa ilaha illallah...

CLICK TOMBOL LIKE DIBAWAH

0 comments:

Post a Comment

10 Artikel Terpopuler di BLOG Nandar