Seminar GoExport di Makassar

Buat kalian yang tertarik untuk menjadi Seorang eksportir, seminar goexport di Makassar ini adalah salah satu alternatif dan rekomendasi yang cocok buat kamu. di seminar ini banyak sekali informasi informasi dan pengetahuan yang bisa kita dapatkan dari mentor yang merupakan pelaku langsung ekspor Yang berpengalaman di dalam kegiatan ekspor. jadi silakan untuk bergabung di seminar yang dilaksanakan pada waktu-waktu tertentu oleh tim goexport. Pada kesempatan kali ini yang membawakan materi adalah salah satu eksportir produk Furniture hasil kerajinan rotan, yaitu bapak Usman Syarif.

















Tapi sebelum mengikuti seminar ini,  teman harus tahu kalau seminar ini di bagi menjadi 2 sesi,  seminar pertama memang murah, namun itu hanya seperti pengetahuan dasar tentang eksport.  HTM hanya Rp. 100.000,- per orang,  bahkan cukup membayar Rp.150.000,- per orang. 

Di hari kedua merupakan workshop yg waktu seminarnya lebih lama lagi,  yaitu mulai dari pukul 09:00 pagi,  sampai pukul 17:00 sore.  Untuk Seminar di Hari kedua ini,  kita di haruskan membayar Rp.  4.000.000,- dengan ketentuan harus membawa laptop dan koneksi internet. 

Memang terlihat agak mahal, tapi jika dilihat dari segi manfaatnya yang seumur hidup,  maka nominal itu tidak ada apa-apanya,  apalagi kalau kamu betul betul menjadi seorang eksportir yang suksea.

penasaran ingin tahu?  Folow saja akun instagram @goexportorg

0 comments:

Post a Comment

10 Artikel Terpopuler di BLOG Nandar