Berapa Besar Gaji di Likee ?

 Pertanyaan ini adalah pertanyaan umum yang sering di tanyakan oleh calon host dan calon kreator di likee.

Jika di tanyakan Masalah Gaji untuk para host, sebenarnya tidak ada gaji pokok, yang ada hanya welcome bonus berupa 4000 beans di bulan pertama dan bulan ke dua, dengan syarat harus mencapai Target Durasi 60 Jam dengan Valid Day 15 Hari.

1 Valid Days terhitung jika dalam waktu 1x24 Jam kita ada durasi LIVE selama Satu Jam, Jika Durasi Kita Kurang dari 1 jam atau 60 menit, maka itu tidak terhitung sebagai valid day. bagaimana jika lebih dari satu jam ? Selama di Tanggal Yang Sama sebelum pergantian Jam 00:00 WIB maka itu tetap terhitung sebagai 1 Valid day meskipun LIVE 10 jam dalam hari atau tanggal Yang Sama. 

Sedangkan untuk kreator yang sudah mendapatkan Silver Crown (K3) akan mendapatkan Gaji Pokok Sebanyak 10USD jika mem-posting 15 video yang di anggap kwalitas bagus oleh tim dan admin konten di likee.

adapun bonus-bonus lainnya bisa di peroleh dengan mengikuti event tertentu di likee live atau di konten video yang di tawarkan oleh likee atau sponsor pihak ke 3.

Event di Likee Live biasanya adalah PK atau Battle, sedangkan untuk kreator video biasanya di tawarkan langsung dari likee indonesia, likee global atau sponsor produk dan jasa tertentu.

Oh Yaa.... Gaji Official Host di likee Biasanya Berupa Beans, Lalu bagaimana Perhitungannya ?
210 Beans senilai USD 1.00, jadi jika ingin mendapatkan penghasilan 100.00 USD setiap bulan, maka target beansnya adalah 21000 Beans terhitung sejak tanggal 1 sampai tanggal terakhir setiap bulan. 

Perhitungan Bonus Lainnya Juga Bisa di Cek di CHANNEL YOUTUBE ISKANDAR DORMAN

Jika Informasi ini di rasa kurang jelas, silakan kirimkan pesan langsung / DM di Instagram @iskandardorman atau CLICK DISINI 


0 comments:

Post a Comment

10 Artikel Terpopuler di BLOG Nandar