Mengganti Likee ID

 

 
Apa Itu Likee ID ?
Likee ID adalah Nomor Identitas Likee kita yang secara default di miliki oleh setiap orang yang baru mendaftarkan akun baru di likee. Likee ID umumnya terdiri dari 9 digit angka unik dan tidak ada kesamaannya antara satu pengguna dengan pengguna Likee Yang lainnya.

Dimanakah Bisa Melihat Likee ID ?

Likee ID bisa di lihat di Profile Likee Biasanya ada di bawah Nama Tampilan Likee.
 
Apa Perbedaan Nama Tampilan Likee dan Likee ID ?
Likee ID adalah Identitas Likee pengguna Likee Itu Sendiri, yang di berikan secara default berupa 9 digit angka sejak saat pertama kali membuka akun di likee. (Mungkin suatu saat akan bertambah menjadi 10 digit angka). sedangkan nama tampilan likee adalah Nama yang bisa di ubah dan di atur sendiri sejak pertama kali membuat akun, dan dapat di ubah setiap saat.
 
Bisakah Saya Mengubah Likee ID ?
Bisa !!! Likee ID secara default adalah sejumlah digit angka, namun bisa di ubah menjadi huruf atau menjadi kombinasi huruf, angka dan tanda baca.

Bagamana Cara Mengubah Likee ID ?
Tunggu !!! Likee ID memang bisa di ubah, namun hanya sekali untuk selamanya. jadi sebelum mengubah ID Likee nya, silakan fikirkan baik2.. nama apa yang akan di gunakan, karena sekali di ubah, tidak akan bisa lagi di ubah atau di kembalikan ke pengaturan awal.
 
Untuk Mengubah Likee ID silakan masuk ke Profile Likee, tampilannya seperti gambar di bawah ini. Likee ID adalah Yang di tunjuk oleh tanda panah biru. silakan ubah angka tersebut dengan huruf, atau kombinasi huruf, angka dan tanda baca yang mudah di ingat.
 
 
Contoh Gambar di atas, Nama Tampilan Isdar Khan, Likee ID isdorman 

Pentingkah Mengganti ID Likee ?
Lumayan Penting... Sekali akun Likee kita Berpindah tangan keorang lain, maka saat itu orang yang memegang akun kita bisa dengan bebas mengubah ID nya dengan nama yang ia inginkan. bagaimana kalau nama Likee ID nya di ganti dengan nama yang tidak kita inginkan ? Pasti Sangat Menyedihkan bukan ?

Belakangan ini banyak sekali kasus pembobolan / Hacking akun likee, jika kamu mengalaminya dan belum mengubah Likee ID nya, maka kamu harus mengucapkan selamat tinggal untuk selamanya kepada akun likee mu, karena bukan saja saldo dompet yang akan di kuras. bisa jadi koleksi photo, moment atau data lainnya akan di ubah oleh si Hacker.

Ada Pertanyaan Lain ? Silakan Hubungi aku melalui pesan langsung (DM) di Instagram @iskandardorman dan Jangan Lupa Follow aku di Likee, Likee ID isdorman.
 
Sampai Jumpaaaaaaaa.................. 

0 comments:

Post a Comment

10 Artikel Terpopuler di BLOG Nandar