Cara Dapat Uang Dari Aplikasi TikTok

Halo Teman-teman, Tau Nggak Sih, Selain bisa dijadikan sebagai sosial media, platform hiburan, informasi dan edukasi, Aplikasi TikTok juga bisa di jadikan tempat untuk nyari chuan.

Gimana Caranya ? Yuk di Simak

Berikut ini adalah cara mendapatkan uang dari TikTok

  1. Live Streaming
    Bergabung dalam Agensi Live Streaming atau pun tidak, Jika Fitur Live Streaming sudah terbuka, maka pemilik akun tiktok memungkinkan untuk mendapatkan penghasilan saat live streaming, yaitu dari hasil saweran (Gift) yang di berikan oleh para penonton.

    Untuk Mendapatkan Penonton Setia dan Konsisten, Tentunya Kita Juga Harus Konsisten Siaran langsung, punya konten dan topik pembahasan yang menarik di setiap live streaming.

    Punya Karakter Kuat yang Iconic akan sangat mempengaruhi, jumlah viewers dan penggemar, sebut saja seperti beberapa orang yang sempat viral karena ciri khasnya seperti Bunda Srikaya, Tante Lala, Bunda Corla, dan lain-lain.

    Saweran (Gift) yang di berikan penonton dapat di cairkan kedalam rupiah ke akun e-wallet dan di tarik melalui ATM / Rekening Bank.

    Untuk Bisa membuka fitur live streaming di TikTok, minimal memiliki 1K pengikut, Jika ingin tau bagaimana caranya, Silakan Tonton Video di Channel Youtube Iskandar Dorman.

  2. Bikin Video Review / Endorsement
    mendapatkan komisi langsung dari pemilik produk dan jasa yang di promosikan, untuk cara ini memang tidak mudah, karena butuh proses panjang. mereka yang melakukan hal ini umumnya di pilih langsung oleh pemilik produk Barang dan jasa karena di anggap memiliki potensi menjual.

    Mareka yang masuk dalam kategori ini adalah para artis, selebgram, tokoh publik atau mereka yang sedang viral dan banyak penggemar, sebut saja seperti Fajar Sad Boy dari Gorontalo, Kekeyi, Mimi Peri, dan sejumlah manusia-manusia unik lainnya... hehehe....

  3. Gabung TikTok Affiliate
    Buat Konten Video, atau Live Streaming Sambil menyematkan link produk afiliasi, namun sebelum melakukan itu semua, hal pertama yang harus kita lakukan adalah mendaftar TikTok Affiliate.

    Silakan Simak Caranya di Channel Youtube ISKANDAR DORMAN.

Itulah 3 Cara yang dapat di lakukan untuk bisa mendapatkan uang di TikTok, Untuk Tips Lainnya, Silakan Update di Instagram Story @IskandarDorman

Sampai Jumpa di Artikel lainnya....

 


0 comments:

Post a Comment

10 Artikel Terpopuler di BLOG Nandar