Jamaah Pakistan di Kabupaten Maros

Sedikit Cerita
Dalam Sebuah Kunjungan Silaturahim bersama Dengan Takdir Parocack, Bhay Irwansyah dan Jamaah Pakistan di Dusun Tangngaparang Jumat Pagi 10/02/2023, Beliau Amir Shaff Jamaah Pakistan Bhay Dil Nawaz Menyampaikan Sebuah Cerita seorang Da'i di Pakistan (Dekat Rumahnya).

(saya Lupa Siapa Nama Orang Yang Beliau Maksud), Beliau Bercerita:

in Pakistan there is a store owner, who opens his store only 4 hours per-day, (about 7:30 am and closes it about 11:30 am) before Dzuhur Prayer time..

After that, He use his time untill 22:00 (pm) For Dien (Dawat and Tableegh), He make Commitment to Allah, O Allah, I Don't make Problem With You, So Don't make Problem with me.

"Mungkin Maksudnya Dia hanya menggunakan 4 Jam Saja Waktunya untuk keduniaan, dan selebihnya untuk agama"

Because Of That, Allah give the Barakat to his business, his Family (a Wife and 11 Children) He Make Dawat and go around the world.

Beliau Juga Katakan, Sebelum Tokonya Buka, Orang² Sudah Mengantri... Orang² pun sudah faham Jam Tutupnya, Sehingga Semuanya berjalan Lancar. "Maybe, because He makes Commitment to Allah"

Masya Allah, 4 Jam Kerja Dunia Bisa memenuhi kebutuhan seorang istri dan 11 anak, juga di beri kemudahan keliling dunia untuk agama.

Terfikir Oleh Saya "Hari ini, Sekiranya Kita tidak butuh tidur, mungkin 24 Jam Sehari kita habiskan hanya untuk dunia, yang belum tentu juga kita dapatkan" 

It was so sad.... Kita mengaku Cinta Allah, Cinta Agama, tapi sejauh manakah Agama dan Kebesaran Allah Wujud dalam Hati kita, bahkan saking besarnya kecintaan Kita terhadap Dunia, Dalam Shalat pun Masih sempat Fikir Dunia.

I Share This BLOG Untuk mengingatkan diriku sendiri, dan semoga teman² yang membacanya juga bisa mengambil manfaat darinya.

Hamba Yang Dhaif
Iskandar Dorman

0 comments:

Post a Comment

10 Artikel Terpopuler di BLOG Nandar