Testimoni Pelanggan Prosilika Mineral Drops BSJ

Bapak Haji Wahyu Kuddus, atau Daeng Jojo, Pegawai Dinas Kesehatan Propinsi Sulawesi Selatan, adalah konsumen prosilika yang kini menjadi salah satu promotor dari produk best seller ini.

Alhamdulillah, Beliau sembuh dari luka diabetes setelah rutin mengkonsumsi prosilika, beliau mengatakan bahwa, Prosilika Mineral Drops, Bukan obat ! Melainkan formula berbentuk cairan yang dapat menaikkan pH air hingga 12 pH, Sehingga, Jika kita rutin meng-konsumsi air Prosilika Mineral Drops, akan membuat pH tubuh menjadi BASA.

dengan kondisi pH tubuh yang basa, maka Insya Allah seluruh penyakit tidak bisa bertahan hidup didalam tubuh, bahkan sel kanker sekalipun secara berangsur akan mengecil, kemudian hilang dengan sendirinya.

Tapi .....

Tidak semua tubuh manusia sama dalam hal merespon ketika minum air dengan pH yg tinggi atau ph basa. Ada istilah tindak balas atau sensitifikasi tubuh sebagai reaksi positif yang berimbas seperti respon negatif.

Olehnya itu, tidak semua perlakuan yang di lakukan ke setiap klien harus sama dalam pemberian dosis Prosilika, mengingat bahwa kemungkinan setiap klien memiliki respon tubuh yang berbeda. Tergantung dari sensitifikasi tubuh klien masing-masing.

Maka mulailah dari dosis terendah, yakni 1 tetes per 250 milli liter air.

0 comments:

Post a Comment

10 Artikel Terpopuler di BLOG Nandar