Cara Mendapatkan Reward Milyaran Rupiah dari Bisnis BSJ

Setiap Orang Punya Potensi untuk mendapatkan Sepuluh Milyar, atau bahkan lebih. Kami mengajak kamu untuk menggali dengan berfikir 10 kali dan bekerja seribu tangan. yang penting kita optimis dan mau berusaha.Tim BSJ memiliki support system secara gratis yang bisa anda dapatkan dengan cara online dan offline untuk mewujudkan impian Semua Mitra.

Sebelum kita lanjut, Saya Mau Tanya dulu,

Kamu yakin gak bisa memiliki uang Sepuluh Milyar.....

kebanyakan Yaa ?

atau 1 Milyar dulu aja. Sekarang Kamu Jawab Bisa atau tidak. 

Jika Kamu katakan Tidak, Maka Kamu pun harus yakin Bahwa Betul... Kamu Tidak akan pernah bisa mendapatkan 1 Milyar itu, Kecuali Kamu berubah Fikiran dan memantapkan berkata, Yes... Saya Bisa. Kamu Yakinkan fikiranmu kalau kamu bisa mendapatkannya, kamu kumpulkan energi dan semangatmu, pupuk terus setiap hari... Insya Allah Usahamu tidak akan menghianati hasil.

Pada Video Sebelumnya Sudah di bahas mengenai Mindset Kebanyakan Orang tentang BIsnis Network Marketing atau yang lebih sering di sebut MLM, dan di video ini kita akan bongkar kenapa orang bisa berfikiran seperti itu ? Simak Sampai Habis.

Bisnis Network Marketing sering kali juga di sebut penjual mimpi, pasalnya tidak semua orang yang NONTON VIDEO INI SUDAH SUBSCRIBE, SUBSCRIBE DULU DONG AKTIFKAN LONCENG NOTIFIKASINYA BIAR KAMU TIDAK KETINGGALAN INSIGHT DARI VIDEO-VIDEO YANG SAYA SHARE 

SUDAH ????  SUDAH SUBSCRIBE ? OKE... ITU HAK KAMU.... Orang yang bergabung di dalam Network marketing biasanya hanya semangat di Tiga bulan pertama, selanjutnya, Down Down Down, dan Akhirnya Nge-Frezee, impian yang pernah di gembar-gemborkan kepada prospectingnya berakhir sebagai cerita hayalan, yang tidak pernah nyata.... berakhir just like a dream.....

padahal dengan semangat membara di awal mengajak orang lain untuk Gabung, Nanti kamu akan dapat Rumah Seharga sekian milyar, mobil sekian unit, uang sekian milyar dan lain sebagainya..... What ??? jangan-jangan ini penipuan...  Tunggu !!!

Untuk Memilah dan memilih bisnis Network Marketing yang harus jadi pertimbangan utama adalah Kamu Subscribe dulu,  hehhehe....

Oke, Jadi beberapa pertimbangan untuk memilih bisnis network marketing secara umum adalah 

  • Tentang Produk, Pastikan di Perusahaan tersebut Real memproduksi Produknya Sendiri, Lihat produk apa yang di pasarkan ? sejauh mana produk itu bisa kamu manfaatkan untuk keperluan pribadi ? dan siapa target marketmu ? kenapa kita harus pastikan bahwa produknya bermanfaat bagi kita ? karena untuk meminimalisir perasaan rugi akibat tidak bisa mencapai reward yang kita impikan.

    That's Why kenapa Saya yang sudah lama meninggalkan model bisnis ini pada akhirnya kembali terjun di dalamnya, jujur bukan karena saya tergiur master plan-nya yang jauh berbeda dengan kebanyakan master plan dari bisnis Net Marketing lain yang pernah Saya ikuti.

    Hanya Saja, Saya Join di BSJ karena saya benar-benar merasakan manfaat dari produknya, dan saya ingin berbagi informasi kepada orang lain tentang manfaat produk prosilika mineral drops, yang menjadi icon dan Produk Best Seller di perusahaan ini.

    Mengenai Manfaat dan Testimoni dari Produk Prosilika Mineral, saya sudah buatkan Video Khusus untuk pengalaman pribadi saya, tapi kamu bisa Searching di Google, di  Youtube, atau kamu juga bisa cek Link nya di Description Box di bawah.

    Nah Sekarang gini.... Let's Say Misalnya ternyata jaringan kamu tidak bisa berjalan sesuai apa yang kamu targetkan, setidak-tidaknya kamu masih bisa menikmati produknya dengan harga murah di bandingkan dengan mereka yang tidak join sebagai member di Bisnis Tersebut.

    Kamu juga harus tau target market dari produknya selain dari diri kamu sendiri, pastikan apakah produknya memungkinkan bisa terjual repeatable, dan di butuhkan banyak orang, yang kembali lagi bahwa... kalau ternyata kamu gak bisa dapat reward, kamu masih bisa mendapatkan keuntungan dari penjualan langsung produk-produknya. 

    Nah Itu Poin Pertama Tentang Produk

  • Berikutnya adalah Kredibilitas Perusahaan dalam hal ini kita harus kenal siapa ownernya, manajemen perusahaan, legalitas perusahaan, pabrik dan kantornya dimana, termasuk usia perusahaan dan rekam jejak pendirinya.

    Semua ini terbilang penting untuk kita mengetahui, karena mau atau tidak, ketika kita menjalankan bisnisnya dan mengajak orang lain untuk join dalam jaringan kita, sedikit atau banyaknya, pasti kita akan di hadapkan pada pertanyaan-pertanyaan tentang legalitas perusahaan dan jajaran orang-orang yang terlibat dalam perusahaan tersebut.

  • Yang Ketiga.... Visi dan Misi Perusahaan tak kalah pentingnya untuk kita ketahui, semua itu untuk menyatukan persepsi dan gerak kita dengan perusahaan, untuk mewujudkan visi dan misi perusahaan tersebut.

    Salah satu fungsi mengetahui Visi dan misi perusahaan, adalah kita jadi merasa punya target pencapaian ketika kita sudah bergabung menjadi bagian dari perusahaan, yang secara tidak langsung akan menggerakkan kita dalam menjalankan bisnisnya.

  • Sebenarnya masih ada beberapa hal yang harus jadi pertimbangan, namun ketiga poin yang saya sebutkan tadi, sekiranya sudah mencukupi.

Kita Langsung Saja.... Jadi ada 3 Plan Yang bisa kita jalankan di BSJ, dan kita bagi saja menjadi Plan A, B. dan C

Plan A adalah First Order (FO), Plan A ini adalah Hak Usaha, di ibaratkan seperti sebuah bangunan Ruko tempat kita akan memulai usaha, satu orang bisa memiliki hingga maksimal 31 Hak Usaha, membeli 1 Hak Usaha akan mendapatkan 1 Paket Produk BSJ yang bisa di pilih

Potensi Plan A


Bonus Sponsor : Rp. 50.000,- > Bonus Pairing : Rp. 25.000,-/Pasang Flash Out 50 Psg/Hari/HU Potensi Bonus Pasangan Rp. 1.250.000,- /Hari/HU > Bonus Generasi Rp.1.000,- /Titik (G1-G10)


Plan B ini merupakan pengembangan dari Hak Usaha dari PLAN A yang kita miliki, setiap Hak Usaha yang akan di upgrade ke Plan B, bisa di lakukan dengan cara membeli 2 Paket Produk BSJ. akun yang di upgrade ke PLAN B, dalam kondisi perkembangan jaringan yang normal akan mendapatkan potensi reward mulai dari Rp. 20Jt sampai Lebih dari 1 Milyar.



Plan C Untuk mendapatkan Poin di PLAN C, cukup membeli 1 Paket Produk BSJ apa saja, tidak ada batasan untuk PLAN C ini, Reward di PLAN C adalah 1 Unit HP senilai Rp. 5Jt, Hingga 1 Unit Rumah Senilai 1 Milyar, Selain itu ada bonus generasi juga hingga kedalaman 20 Generasi hingga lebih dari 5 Milyar Rupiah.




Untuk Detail dari Plan A, B dan C ini akan saya buatkan video khusus, jadi jangan lupa Subscribe biar gak ketinggalan.


Untuk Sukses di Bisnis BSJ sudah ada jalannya, cuma mungkin


Mendewasakan Mitra dengan mengajak mitra untuk mandiri, menggiring mereka untuk mengenal stokis atau market stokis.

Oke.... Mari Kita Rekap.... dari apa yang telah saya jelaskan sebelumnya, Jadi Pencapaian Reward di BSJ bukan sekedar mimpi, selama apa yang kita targetkan berjalan sesuai dengan rencana dan sistem yang berjalan di BSJ

ada keuntungan langsung dari Penjualan Produk di Bisnis BSJ di samping reward yang bisa di dapatkan.





  • Menjual Mimpi-Mimpi

Sistem dan Target (Master Plan) di BSJ Jelas, Bukan Sekedar Mimpi, dan Telah terbukti memberi Reward Sesuai Prestasi (Target) yang di tentukan. Setiap Orang memungkinkan untuk mendapat Reward Berulang-ulang hingga Milyaran Rupiah, Selama Benar-benar mengikuti petunjuk dari para Leader Sukses dan Upline.
di BSJ memang kita di ajarkan untuk bermimpi dan mewujudkan mimpi sebagai bentuk motivasi dalam menjalankan bisnis guna meraih sukses dan target Reward yang di inginkan.

Kamu Gak Mungkin bisa punya penghasilan milyaran Kalau mental kamu masih recehan, Disuruh ngebayangin punya duit milyaran doang gak berani, gak mau, banyak alasan. lalu apa yang harus kamu wujudkan ? 

Seorang Desainer atau Mungkin pelukis, Apa yang dihasilkan oleh seorang desainer atau pelukis itu sebenarnya adalah imajinasi dari desainer atau pelukisnya. Itu wujud dari khayalan yang terbayang-bayang di kepala sang desainer atau pelukis tersebut sebelum menghasilkan karya nyata.

Demikian halnya dalam dunia keuangan, Kamu gak akan pernah bisa dapat duit 1 milyar, jika angka 1 milyar tak bisa kamu hadirkan dalam kepalamu. Kebanyakan wujud karya real yang kita lihat itu diawali dari imajinasi yang ada di kepala sang kreator.



0 comments:

Post a Comment

10 Artikel Terpopuler di BLOG Nandar