Mereka Bukan Penghianat

Dan Ketidakadilan yang kurasakan akibat perbuatan orang-orang yang kuanggap saudara kurasakan sebagai bentuk pengkhianatan, dimana mereka yang telah kubantu dan selalu berusaha kuberikan pertolongan manakala mereka membutuhkannya dan aku mampu memberikan apa yang mereka butuhkan, Seperti menikamku dari belakang, Fitnah di Sebar dan Adu Domba di lakukan.

Bagiku Mereka Adalah Penghianat, Orang Yang Berpaling dari langkah kebersamaan memperjuangkan kebaikan. Mereka Berbalik Arah dan justru menghancurkanku.

Apakah ini yang dinamakan Musuh Dalam Selimut ? ataukah Air Susu di Balas Air Tuba ? Aku Tidak Peduli, apapun Istilah Untuk Mereka.

Dalam keterpurukanku yang memaksa diri untuk memaafkan dan mengikhlaskan perbuatan mereka yang kuanggap adalah para penghianat, Aku Tersadar akan Kata-kata seorang Sahabat.

Sesungguhnya Mereka Bukan Penghianat... Melainkan PENJILAT... Mereka Rela Menjadi PENJILAT demi Uang, Mengorbankan Fitrah Persaudaraan dan Persahabatan Untuk Menyambung Hidup, Kemunafikan Bukan Lagi Dosa Bagi Mereka, dan Tidak Ada Perasaan Bersalah Bagi Mereka Untuk Melakukannya Demi Uang.

Subhanallah... Jangan Jadikan Aku Seperti Mereka Ya Allah... Berikan Kelapangan Rezekimu Yang halal Bagiku, Sehingga Tidak Tergerak Olehku Untuk Mencari Yang Haram dengan Cara Menjijikkan. Allahumma Aaamiiinn...


0 comments:

Post a Comment

10 Artikel Terpopuler di BLOG Nandar