Sejuknya Suasana Hatiku

Setelah Membaca Postingan Sebelumnya, Banyak di Antara Sahabat-sahabatku yang jauh disana berkomentar, ada yang via SMS, via Telepon, Via BBM, dan Bahkan Mengirim Komentar Lewat facebook Message dan Email Untuk Mereka yang menjadi Subscriber Catatanku ini. Terima Kasih Untuk Atensi dan Apresiasinya.

Mereka Mengatakan Pada Saya, Kenapa Sih Kamu Mau saja di perlakukan seperti itu, di fitnah & di khianati ? Saya Hanya Tersenyum Sambil Menjawab. Saya Kan Sudah Balas Dendam.

dan Sekarang Saya Sudah Lebih Baik... Melupakan Perbuatan Orang Yang Tidak Berkenan di hati memang sulit, Namun Setelah Kita Mampu Memaafkan dan Mengikhlaskannya, percayalah... Kita Akan Berada pada posisi yang jauh lebih Indah dari Tepi Pantai Terindah di Manapun.

Selain Bekerja Online di Rumah, Saya Juga Lebih Aktif Melakukan Aktifitas Lain di Luar Rumah, Mengunjungi Sebuah Bangunan Yang Menjadi Tempatku untuk mengadu dan mencurahkan Isi Hatiku... itulah Masjid Ji'Rana, Masjid Yang Ada Dalam Kompleks perumahan yang Jaraknya Tidak Begitu Jauh Dari Rumahku.

Kumohonkan Ampun Atas Semua Dosa-dosaku dan kumohonkan agar aku mampu memaafkan dan mengikhlaskan Semua Perbuatan orang-orang terdekatku yang telah berkhianat padaku.

Sudahlah... Dendam Tidak Akan Membuat Kita Tentram, Amarah Takkan membuat kita Bahagia. dan Wudhu adalah Air Yang Mensucikanku dari dendam dan Amarah yang Juga Menjadi Rahasia Sejuknya Suasana Hatiku.

Hadapi Hari Anda Dengan Bahagia... Buang Jauh-jauh fikiran Negatif, berfikir dan bertindaklah positif, bersabar dan ikhlaslah, Meskipun Itu Sulit.

Terima kasih Telah Berkunjung dan Membaca, #4u #4me #4us

0 comments:

Post a Comment

10 Artikel Terpopuler di BLOG Nandar