Saya Ingin Menjadi Jamaah Tabligh

Terkadang Saya Merasa Risih Ketika Harus Bertemu dengan Keluarga Besar Saya yang Rata-Rata di Antara Mereka, Sepupu dan Om Saya Adalah Karkun / Jamaah Tabligh. Saya Tahu Bahwa Apa Yang Mereka Lakukan Adalah Semata-Mata Untuk Kebaikan di Jalan Allah SWT, Kendatipun Mereka Kerap di Curigai Sebagai Misionaris Muslim yang Notabene Komplotan TERORIS... Astaghfirullah... Saya Percaya Mereka Tidak Seperti itu. Mereka Sama Saja Dengan Muslim Pada Umumnya, hanya Saja Mereka Lebih Mendalami Ajaran Islam.

Saya Juga Terkadang ingin Mencoba Menjejaki langkah Mereka, Tapi Tuntutan Dunia Begitu Keras Terhadap Saya, Aktivitas dan Rutinitas Yang Wajib Saya lakukan Tetap Harus Berjalan. dan inilah salah satu Hal yang Membuat Saya Merasa Harus Hengkang Dari Tempat Kerja Saya. Saya Ingin Menyeimbangkan Antara Kebutuhan Dunia dan Akhirat, dan Saya Yakin Sepenuhnya Bahwa Rezeky ( Materi ) Bisa didapatkan dimana Saja, sepanjang Kita Mau Berusaha.

Saya Tertarik Untuk Mengetahui Seluk Beluk Para karkun atau Jamaah Tabligh, dan Saya Mendapatkannya dari Sebuah Blog Yang Mungkin Juga Adalah Jamaah Tabligh.

Jika Anda Tertarik Mengetahui Tentang Jamaah Tabligh, Silakan Baca Selengkapnya, CLICK DISINI >>>


 

0 comments:

Post a Comment

10 Artikel Terpopuler di BLOG Nandar