Info Jord Indonesia Timur 2012

Info Jord Indonesia Timur : Mohon Do'anya Untuk Kesuksesan JORD / Pertemuan Akbar Para Pekerja Dakwah Seluruh Dunia yang di Gelar di Indonesia Timur 16 Juni 2012 Nanti Tepatnya di Pakkatto. ( Info Alamat Lengkap Segera di Update ) Insya Allah Ada 9 Syuroh besar Yang akan Hadir dalam Perhelatan Akbar ini. Salah Satu Jamaah dari Madinah merupakan Keturunan Asli Rasulullah SAW.

Ijtimaiat ini mempertemukan para pekerja dakwah se Indonesia dan bahkan akan dihadiri beberapa Ulama besar dari berbagai Negara seperti negara-negara arab, afrika, India-Pakistan-Bangladesh ( IPB ), Malaysia dan beberapa negara Asia lainnya. Jord / Ijtima'i Insya Allah akan Rutin di laksanakan di beberapa tempat di Indonesia seperti di Sumatera, Jawa dan Sulawesi Setiap Bulan Juni.

Untuk Wilayah Indonesia Timur akan dihadiri para pekerja dakwah ada beberapa rombongan jamaah dari papua, timika, irian jaya, sorong, maluku tengah, maluku utara, maluku tenggara, maluku, dan seluruh propinsi disulawesi, dalam hasil musyawarah markas di jalan kerung-kerung makassar senin malam 11 Juni 2012 yang sempat saya kutip, Dari Sulawesi Tengah ( Palu ) Ada Sepuluh ribu orang yang akan hadir dan turut ambil bagian di JORD nanti. 

Hari ini Rabu 13 Juni 2012, Insya Allah Saya "Abu Dzulfiqar Alias Nandar atau Iskandar Dorman" Akan Mengunjungi medan Ijtima'iat untuk melihat kondisi persiapan jord 16 juni sampai 20 Juni 2012 nanti. Insya Allah akan Saya Update Lagi di Blog ini.

Baca Juga :
CLICK TOMBOL LIKE DIBAWAH

0 comments:

Post a Comment

10 Artikel Terpopuler di BLOG Nandar