Toko Kue kering Online di maros

Buat Teman-teman yang berada di Maros dan ingin memesan kue kering dan aneka cemilan lainnya, Silakan berkunjung ke halaman facebook Alilah Cake, Alilah Cake adalah Toko Kue kering & basah yang bisa di pesan Online dengan menggunakan aplikasi Grab dan Gojek di kabupaten maros.

Sebelum melakukan pemesanan, bisa chat admin dulu pada halaman facebooknya, atau bisa chat langsung dengan menggunakan tombol WhatsApp (WA) pada halaman facebook atau halaman blognya. 

Alilah Cake Buka Setiap Hari, Mulai pukul 08:00 pagi, sampai dengan pukul 09:00 malam hari. Alilah Cake juga melayani pemesanan kue kering dan basah untuk berbagai acara, seperti Walimah, Aqiqah, Reuni, Arisan, Syukuran, dan lain-lain.

Alilah Cake di didirikan oleh Ummu Alilah, seorang wanita bercadar yang sebelumnya di bantu oleh ibu mertuanya untuk produk kue basah tradisional diperbatasan maros-pangkep. berhubung karena potensi dan jangkauan pelanggan kurang maximal. ummu Alilah memilih untuk pindah di perumahan Griya Cendana Kompleks BTN Cinranae di desa Ma'rumpa kecamatan Marusu.

Nama Alilah Cake di ambil dari Anak Kedua (Putri Pertamanya) Alilahtulbarizah, sedangkan Nama Ummu Alilah adalah Nama Syar'i yang artinya Ibu dari Alilah.

Naahh... Tertarik atau penasaran ingin merasakan kue buatan Ummu Alilah ? Cek Halaman www.facebook.com/AlilahCake atau CLICK DISINI untuk Info lengkapnya.

Cek Halaman Facebook Alilah Cake
https://facebook.com/AlilahCake



CLICK TOMBOL LIKE DIBAWAH

0 comments:

Post a Comment

10 Artikel Terpopuler di BLOG Nandar