3 Cara Buka Banned Ome TV


Ome TV adalah aplikasi yang mulai populer sejak tahun 2018, ini merupakan aplikasi live video yang memungkinkan kita untuk bisa terhubung dengan pengguna aplikasi ini dari seluruh dunia. namun tidak sedikit pengguna aplikasi ini yang sering mengeluh karena aplikasinya di banned tanpa alasan yang pasti.

hmmm..... entahlah... karena salah satu alasan Tim Ome TV mencegah penggunaan aplikasinya jika benar ditemukan pelanggaran selama live video chat, seperti menampilkan konten kekerasan, bentuk penipuan, pembajakan film, gambar cabul video porno atau segala sesuatu yang bersifat tidak senonoh atau tidak seyes yes ^_^



Naaahhh berikut ini adalah beberapa cara untuk bisa menggunakan aplikasi ome TV kembali
1. Membayar
    Membayar uang tebusan sejumlah yang di tetapkan pihak ome TV adalah cara paling cepat untuk bisa menggunakan kembali aplikasi ome TV, ini juga merupakan hal yang paling mudah di lakukan untuk kalian yang banyak duit. saat artikel ini saya tulis, jumlah yang harus di bayarkan untuk akun ome tv versi PC adalah USD 5.0 yang dapat di bayar dengan menggunakan kartu kredit atau transfer bank ke rekening paypal ome tv.

2. Menunggu
    Walaupun menunggu adalah pekerjaan yang paling membosankan, tapi hal ini adalah hal yang wajib kalian lakukan untuk bisa menggunakan aplikasi ome TV lagi versi kere ^_^ ^_^ ^_^ karena, aplikasi ome TV di ban selama 336 jam terhitung sejak pertama kali kamu mendapatkan peringatan pencegahan. itu berarti kalian harus bersabar, berpuasa apps ome tv selama 14x24 jam, atau sekitar 2 mingguan.

3. Un ban For Free
    Nah Looohhh..... ini dia cara yang paling di tunggu oleh para user ngirit, namun kamu perlu hati-hati juga buat kamu yang gaptek atau tidak biasa mengutak-atik pengaturan handphone kamu, karena bisa-bisa kamu malah menghapus file yang penting yang justru mengakibatkan handphone kamu jadi rusak. inti dari cara ini adalah kalian menghapus beberapa data dan file sampah, sisa dari aplikasi ome TV yang mungkin sudah kamu hapus. CLICK DISINI untuk baca artikel cara buka BAN nya


1 comment:

  1. If you disturb a stranger while chatting with Ometv, the system will automatically ban you.

    You can start chatting with your banned IP address by reading the article here.

    https://www.ometv.online/ban-removal-on-sites-like-omegle-and-ometv/

    ReplyDelete

10 Artikel Terpopuler di BLOG Nandar