Cara Mengganti username atau url youtube

Halo Teman-teman, di postingan kali ini saya akan berbagi informasi kepada kalian bagaimana caranya mengubah url youtube yang panjang dan susah di hafalnya, menjadi lebih simple dan mudah untuk di ingat, Yahh.... tentu saja karena yang bikin url nya adalah kita sendiri sebagai pemilik akun youtube.

Persyaratan URL kustom

Agar dapat membuat URL kustom untuk channel, akun Anda harus:
  • Memiliki 100 subscriber atau lebih
  • Berusia minimal 30 hari
  • Telah mengupload foto sebagai ikon channel
  • Telah mengupload header channel
Tanpa berlama-lama, saya pastikan teman-teman sudah membaca Peryaratan URL Kustom di atas, jika memenuhi 4 point persyaratan tersebut, silakan LOGIN ke Channel Youtube-nya menggunakan browser, bisa dari perangkat komputer atau PC atau bisa juga menggunakan browser versi desktop di ponsel pintarnya untuk melakukan settingan url youtube. Jika Sudah silakan teman-teman ketikkan url di bawah ini.

https://www.youtube.com/account_advanced

atau bisa CLICK DISINI

Nah Jika Sudah, Tampilannya kemungkinan akan seperti gambar di bawah ini, mungkin akan berbeda di lain waktu, tapi intinya kalian cari saja tulisan seperti berikut ini


Sistem URL Kustom kami telah berubah. Pelajari lebih lanjut.  

Selanjutnya Kalian ikuti petunjuk dari Youtube, yang kebijakannya mungkin akan berubah sewaktu waktu, mohon maaf saat ini saya belum bisa membuat full tutorialnya berhubung karena Channel Youtube yang ingin saya jadikan bahan tutorial belum memenuhi salah satu point dari 4 point tersebut diatas.

Terima Kasih buat kalian yang sudah membaca BLOG ini dan saya minta dukungannya untuk mengembangkan Channel Saya yang Linknya Saya Sertakan di bawah ini.... Subscribe Yah... CLICK DISINI untuk Subscribe.



CLICK TOMBOL LIKE DIBAWAH

0 comments:

Post a Comment

10 Artikel Terpopuler di BLOG Nandar